Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Super Kece! Ini 5 Cafe Keren dengan Warna Vibrant di Bali

Annisa SabranAnnisa Sabran
cafe keren bali - Photo 1
eatandtreats
Selain terkenal dengan pantai, sawah, air terjun, dan berbagai kegiatan budaya, Bali terkenal akan kafe-kafe yang hits dan kekinian. Interiornya yang warna-warni tak jarang membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya. Yuk, simak 5 cafe warna-warni hits yang menggemaskan di Bali. Dijamin bisa membuat kamu ingin berfoto-foto di setiap sudutnya.
Biar kamu nggak ketinggalan informasi terbaru tentang kuliner, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved.
2
Photo Source:  eatandtreats
3
Photo Source:  eatandtreats
Tanpa diragukan lagi Tropicola adalah the spot you want to be seen in di Bali. Di Tropicola, kamu bisa menikmati sunset sambil bersantai di bawah payung kuning. Cafe-nya yang Restoran di Seminyak ini paling rame saat menuju sunset, jadi pastikan kamu datang saat yang tepat supaya tidak terlihat sunset yang indah dan mendapatkan momen instagrammable.
4
Photo Source:  Sea Vu Play Bali
5
Photo Source:  thewanderfullylost
Restoran yang berada di daerah Seminyak ini memiliki konsep nautical yang kental. Meskipun tidak dekat dengan daerah pantai, Sea Vu Play mengambil konsep laut dengan banyak tambang, suasana kapal serta hiasan yang mengingatkanmu suasana di laut dan di kapal. Banyak daerah warna warni yang sangat cocok untuk di foto, seluruh sudut akan menjadi surga untuk memperindah instafeed kamu.
3. Give Café
6
Photo Source:  helloraya
7
Photo Source:  helloraya
Sister café dari Kynd Community ini memiliki konsep yang sangat menarik dengan suasana restoran dipenuhi warna warni pastel yang lucu. Selain 100% plant-based café, mereka juga memberikan 100% keuntungannya kepada orang dan tempat-tempat yang paling membutuhkan. Mereka buka dari jam 7 pagi hingga jam 8 malam. Menu andalan mereka adalah nasi campur vegan, smoothie bowl dan unicorn pancakes. Not-for-profit café ini bukan cuman memenangkan perut kita, tapi juga hati kita dengan konsep yang menyebarkan kebaikkan.
8
Photo Source:  bali-interiors
9
Photo Source:  bali-interiors
Setelah sukses dengan Motel Mexicola, terlahirlah project baru yang bernama Da Maria Bali. Dengan konsep yang elegan didominasi warna navy blue, kuning dan putih, restoran ini menawarkan kemewahan tanpa menghilangkan aspek playful. Untuk menu, Roasted prawn dan Calamari sant’ andrea -nya wajib kamu coba!
10
Photo Source:  bali-interiors
11
Photo Source:  justclickbali
Tak diragukan lagi, salah satu tempat terbaik untuk menikmati tropical poolside brunch adalah di Cabina. Restoran ini buka dari jam 8 pagi hingga jam 7 malam, cocok untuk brunch, lunch atau early dinner. Jangan sampai melewati tropical floating breakfast kamu di kolam renang, dan pastikan kamu telah melakukan reservasi terlebih dahulu.