Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Sensasi Menakjubkan Makan di 5 Restoran Bawah Laut

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Menyantap sajian sambil menikmati panorama alam seperti pantai ataupun pegunungan mungkin terlihat lumrah dan biasa kamu temukan. Tapi apa jadinya kalau kamu menyantap berbagai hidangan nikmat sembari disuguhi panorama bawah laut? Pasti bakal membuatmu langsung tercengang.
Dalam artikel ini, Qraved akan membahas 5 restoran bawah laut yang wajib kamu kunjungi. Sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki Qraved App, segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner.

Ossiano

5 Restoran Ini Menyajikan Menunya di Bawah Laut - georgieporgie
Photo Source: georgieporgie
Berlokasi di Atlantis Palm, Dubai merupakan salah satu restoran bawah laut terbaik. Dengan menawarkan tujuh menu khusus Mediterania setiap harinya yang disiapkan dengan segar serta menggunakan bahan musiman yang diracik langsung oleh para chef yang sudah menyabet beberapa penghargaan. Ada juga bar terpisah yang menyediakan aneka teh dan kue-kue a la Inggris di hari Sabtu. Untuk hiburan lain, kamu juga bisa menyaksikan live music dan atraksi penyelam di beberapa acara khusus.

Under

5 Restoran Ini Menyajikan Menunya di Bawah Laut - idntimes
Photo Source: idntimes
Sebenarnya restoran yang berada di Norwegia ini baru akan rampung pada Februari 2019, dan restoran bawah laut ini akan menjadi yang pertama di Eropa. Lokasinya berada di dekat desa Baly, Norwegia. Restoran bawah laut ini bernama Under yang memiliki arti 'keajaiban' dalam bahasa Norwegia. Bentuk bangunannya pun cukup unik, menyerupai kepala ikan paus yang masuk ke dalam air.

Sharks Underwater Grill

5 Restoran Ini Menyajikan Menunya di Bawah Laut - youtube
Photo Source: youtube
Di restoran yang berada di kawasan SeaWorld Orlando ini kamu dapat menyaksikan aneka binatang laut kecil berkeliaran. Restoran ini juga pernah mendapatkan 2.013 Silver Spoon Award dari Orlando Life Magazine. Soal menu-menu spesialnya, Shark menawarkan cocktail udang, kerang, lobster bisque dan salad bersama dengan mahi-mahi hingga salmon.

Subsix

5 Restoran Ini Menyajikan Menunya di Bawah Laut - niyama
Photo Source: niyama
Berada enam meter di bawah air, restoran yang berada di Niyama Maldives ini hanya dapat dijangkau dengan speedboat kemudian naik ke lantai tiga. Para tamu akan disambut dengan candelier Italia, bar berbentuk clamshell, kursi anemon hingga kerang capiz yang terganting di atas langit-langit dan dinding dekat jendela.

5.8 Undersea

5 Restoran Ini Menyajikan Menunya di Bawah Laut - idntimes
Photo Source: idntimes
5.8 Undersea ini sekilas mirip dengan konsep Ithaa Undersea Restaurant. Restoran 5.8 Undersea merupakan bagian dari Resort Hurawalhi yang hampir semua bangunannya terbuat dari kaca akrilik.
Restoran 5.8 Undersea akan memanjakanmu dengan panorama 360 derajat kehidupan bawah laut. Kamu harus reservasi terlebih dahulu untuk bisa ke sini, karena pengunjung dibatasi hingga 16 orang saja.