Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Nongkrong Asyik di 7 Tempat Ngopi Hits di Jogja

david handokodavid handoko
coffee shop jogja, kopi, hits, jogja - Photo 1
hayaticoffee
Selalu ada kata rindu buat berpetualang ke Jogja. Kota kaya budaya dengan view memesona ini tidak cuma asyik buat jalan-jalan tapi juga seru buat nongkrong & kulineran. Dan kalau kamu mau cari tempat ngopi asyik sambil menikmati suasana Jogja, pastikan kamu cek list berikut ini. Ingin tau update kuliner lainnya? Pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved.
2
Photo Source:  Epic Coffee
Buat yang suka cari-cari coffee shop yang instagramable, Epic Coffee bisa jadi salah satu jawabannya. Kedai kopi ini tampil unik dengan dinding bata dan sekat ala rumah kaca yang bikin foto-fotomu tampil lebih cantik. Buat yang penasaran, kamu bisa langsung saja datang ke lokasinya di Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 29, Jogjakarta.
3
Photo Source:  thomas_sastrowardoyo
Berlokasi di Jalan Kranggan, Blanco Coffee and Books menawarkan suasana coffee spot yang asyik buat membaca buku. Pilihan buku dan novelnya cukup banyak dan bakal gak bikin kamu bosan berlama-lama di sini. Untuk harganya pun terjangkau di range harga 10-30 ribuan.
4
Photo Source:  Kedai Kopi Mataram
Dekorasi spot ngopi yang didominasi kayu ini bikin sesi ngopi kamu terasa lebih menyenangkan. Nggak cuma buat nonkrong, tempat ini asyik buat kamu mengerjakan tugas bareng atau sekedar ngerumpi di sore hari. Lokasinya pun cukup dekat dari Malioboro dan kamu pun bisa menikmati makanan ringan untuk teman ngopi di Kedai Kopi Mataram.
5
Photo Source:  destadit
Tampil dengan desain minimalis, coffee shop yang ada di Jalan Demangan Baru ini menyajikan berbagai varian kopi dan aneka makanan ringan. Untuk varian kopinya, kamu bisa 20-30 ribuan untuk segelas kopi berkualitas. Pilihan minuman kopinya antara lain adalah espresso, cappuccino, juga latte. Selain itu, Hayati punya beberapa signature coffee menu yaitu Bitter Sweet, Coconut Latte, Rose Latte, Honey Latte, Yoppucino, dan Rose Americano.
6
Photo Source:  anakmakann
Kurang lengkap kan rasanya kalau main ke Jogja belum mampir ke Angkringan Kopi Jos Lik Man yang terkenal ini. Kopi jos menjadi salah satu racikan kopi unik di Jogja yaitu segelas kopi hitam yang disajikan bersama arang membara yang dicelupkan ke kopi hitam tadi. Melepas dinginnya Kota Jogja dengan kopi jos dan nasi kucing yang nikmat menjadi salah satu pengalaman kuliner seru di Kota Jogja.

6. Legend Coffee

7
Photo Source:  Legend Coffee
Yang bikin seru nongkrong di sini adalah karena kamu nggak hanya bisa duduk ngopi, tapi juga sambil bisa cobain aneka permainan. Lokasinya yang strategis dengan area parkir yang cukup luas menjadi salah satu faktor utama kenapa tempat ini selalu ramai. Tidak cuma kopi, kamu juga bisa cobain Bakmi Godog, Bakmi Goreng, Bubur Ayam Legend, Nasi Goreng Sapi, Sop Buntut hingga Spaghetti Macaroni. Untuk harganya, menu-menu di sini dibanderol dengan kisaran Rp 5000- Rp40 ribuan.

7. Warkop Semesta Kotabaru

8
Photo Source:  putriarinii.k
Berada di kawasan Kotabaru, spot unik Warkop Semesta Kotabaru punya berbagai menu kopi yang rasanya super spesial. Berbagai menu spesial ditawarkan kedai nongkrong yang buka 24 jam ini. Selain kopi, kamu juga bisa pesan aneka teh, es krim, roti bakar, pisang bakar, dan penyetan.