Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Spot Nongkrong Yang Banyak Dicari di Jogja

Sebastian AtmojoSebastian Atmojo
Jogja sudah memiliki banyak tempat nongkrong yang keren. Mau yang irit atau eksklusif? Mau yang asyik buat nongkrong rame-rame atau sekadar menikmati “me-time”? Semuanya ada! Tapi, yang baru tentu bikin tambah penasaran, kan? Inilah tujuh spot nongkrong keren terbaru di Jogja yang direkomendasi khusus buat kamu.
Untuk dapatkan info kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app di ponselmu.

The House of Raminten

Catat, Ini 7 Spot Nongkrong Keren Terbaru di Jogja - @thehouseoframinten
Photo Source: @thehouseoframinten
Ramai, enak, dan nyentrik. Tempat wisata kuliner Jogja yang selalu ramai pengunjung ini memang rada unik. Nuansa jawanya khas. Bau dupa dan kembang sesajen menyeruak di setiap ruangan. Alunan suara gamelan dari sound speaker mengalun menemani pengunjung. Makanan yang paling top di tempat ini adalah ayam koteka, yang dimasak dan disajikan dalam potongan bambu.
Lokasi:
Jl. FM. Noto No.7 Kotabaru, Buka setiap hari (24 jam), Harga: IDR10-20K

Fullmoon Coffee

7 Spot Nongkrong Yang Banyak Dicari di Jogja - fullmoonjogja
Photo Source: fullmoonjogja
Mau ngopi sambil nongkrong? Cari spot nyaman buat kelarin tugas atau kerjaan? Langsung saja arahkan kaki di Fullmoon Coffee yang hadirkan sentuhan nuansa taman dan tradisional dalam elemen ruangannya. Untuk menunya, salmon steak, Creamy Garlic Chicken Mushroom, blackpapper beef platter, juga berbagai jenis kopi dan minuman lainnya bisa jadi pilihan.
Lokasi: Jl. Abu Bakar Ali No.2, Kotabaru, Buka setiap hari (24 jam), Harga: IDR6-22K

Secret Garden Coffee and Chocolate

Catat, Ini 7 Spot Nongkrong Keren Terbaru di Jogja - @treewahyu
Photo Source: @treewahyu
Mau temukan suasana yang lebih romantis? Datang aja ke Secret Garden Coffee and Chocolatte. Tempat kulineran berkonsep semi outdoor ini memadukan unsur moderen dan Jawa klasik. Selain lezat, harga makanan dan minuman di kafe ini juga cukup ramah di kantong. Cobain aja salah satu menu andalannya, yakni secret chicken salad. Ini merupakan salad sayur selada segar yang dikombinasikan dengan tomat dan buah-buahan serta potongan ayam yang disajikan dengan mayonais.
Lokasi: Jalan Prof. Dr. Ki Amri Yahya No 2, Wirobrajan, Buka jam 17.00-01.00 Harga: IDR10-50K

Yellow Truck

Catat, Ini 7 Spot Nongkrong Keren Terbaru di Jogja - @eatpartner_
Photo Source: @eatpartner_
Bukan, ini bukan sejenis foodtruck cafe. Nyatanya, kafe yang lebih dulu terkenal di Bandung ini tak menggunakan truk sebagai medium pemesanan makanan dan minuman. Meski begitu, tempat ini tetap asyik buat nongkrong. Tambah lagi, ada banyak menu pilihan di sini yang dapat memanjakan lidah kamu. Kalau kamu mau yang segar, cobain deh orange milk yang sangat kuat rasa jeruknya. Manis dan asam dari jeruk serta creamy dari susu full cream-nya pas di lidah.
Lokasi: Jalan Supadi No. 2, Kotabaru, Buka jam 10.00-23.00, Harga: IDR 8-40K

Lokal Resto

Catat, Ini 7 Spot Nongkrong Keren Terbaru di Jogja - @dea_agatha
Photo Source: @dea_agatha
Lokal resto dapat menjadi pilihan tempat makan yang enak dan murah di Jogja. Apalagi, restoran ini dijadikan tempat syuting film AADC 2. Wow, sesuatu banget, kan? Resto ini menawarkan berbagai macam makanan, baik menu pembuka, utama, dan penutup. Beberapa menu andalan yang harus kamu coba adalah nasi goreng roa untuk kamu yang doyan makanan khas Indonesia dan chicken parmigiana bagi kamu yang suka makanan western.
Lokasi: Jl. Jembatan Merah No.104C, Gejayan, Buka jam 06.30-23.00, Harga: IDR5-50K

Luxury Internet Cafe

Catat, Ini 7 Spot Nongkrong Keren Terbaru di Jogja - @ikeikrima
Photo Source: @ikeikrima
Inilah tongkrongan wajib mahasiswa kekinian. Tempat nongkrong ini super cozy. Selain itu, di sini juga tersedia WiFi yang sangat cepat, sangat cocok buat kamu yang dikejar deadline. Kalau kamu enggan membawa laptop karena berat, tidak perlu khawatir. Luxury Internet Cafe telah dilengkapi komputer-komputer lengkap dengan headset-nya. Komputer-komputer ini juga memiliki koleksi film dan lagu terbaru yang lengkap. Tak jarang pengunjung membawa flashdisk atau hard disk agar bisa meng-copy data di sini. Luxury menawarkan beberapa menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati pengunjung. Hot chocolate atau hot cappuccino yang hangat dan manis bisa menjadi pilihan yang pas untuk menemani kamu nugas di tengah dinginnya malam. French fries dan roti bakar juga bisa menjadi camilan saat kamu sedang seru-serunya browsing. Makanan berat, seperti nasi goreng, juga tersedia.
Lokasi: Jl. Kaliurang KM 5,2, Buka 24 jam , Harga: IDR9-30K

Kalimilk

Catat, Ini 7 Spot Nongkrong Keren Terbaru di Jogja - @kalimilk
Photo Source: @kalimilk
Kalau kamu sangat suka susu sapi murni, maka datanglah ke Kalimilk. Selain susu murni, di sini juga menjual aneka rasa susu. Ada susu rasa cokelat, stroberi, vanilla, green tea dan lain-lain. Aneka menu makanan juga tersedia di sini. Selain tempatnya cozy, Kalimilk dapat menjadi pilihan untuk tempat nongkrong di Jogja siang hari. Ada empat cabang Kalimilk yang berada di Jogja, yakni Kaliurang, Seturan, Jalan Dr. Radjiman, dan Jalan Solo. Tinggal pilih yang mana yang terdekat dari tempat tinggal kamu.
Lokasi: Jl. Kaliurang KM 4,9; Jl. Ngelempong Sari Raya No.251; Seturan; Jl. Solo, Buka jam 09.00-habis, Harga: IDR6-20K