Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Spot Keren Baru yang Bikin Liburan di Bali Makin Seru

Annisa SabranAnnisa Sabran
bali keren - Photo 1
wanakuindoasiancuisine
Selalu banyak opsi menarik yang bisa kamu lewatkan di Bali. Di antaranya adalah datang ke beberapa spot kuliner terbaru. Selain main ke pantai di Uluwatu, menenangkan diri di antaranya hijau sawah di Ubud, kamu juga bisa cafe-hopping di tempat-tempat lucu yang punya opsi makanan lezat. Ini dia list tempat baru yang wajib kamu coba
Biar kamu nggak ketinggalan informasi terbaru tentang kuliner, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved.

Shrimp Is , Seminyak

2
Photo Source:  shrimpis
3
Photo Source:  shrimpis
Baru buka sejak November 2018 lalu, restoran seafood yang berada di Seminyak memakai beer-batter untuk beberapa menunya. Bagi yang mengonsumsi menu halal, pastikan untuk memastikan menu-menu lainnya yang tidak menggunakan bahan tersebut, di antaranya olahan oyster atau Vannamei Shrimp. Menggunakan udang dari tambak sendiri, membuat sajian ini memiliki cita rasa berkualitas.

Kekeb Restaurant, Nusa Dua

4
Photo Source:  kekebrestaurant
5
Photo Source:  kekebrestaurant
Berlokasi di Nusa Dua, tempat ini cocok untuk kamu yang suka liburan sambil foto-foto cantik. Dengan bean bag warna warni dan konsep boho, liburan kamu selama di Bali akan semakin menyenangkan. Jangan lupa cobain deh crispy duck dan sate mereka. Yummy!

RivaReno Gelato , Seminyak

6
Photo Source:  rivareno
7
Photo Source:  rivareno
Salah satu brand gelato terbaik di Italia sekarang sudah ada di Bali. Sejak openingnya pada bulan November 2018 lalu, gerai RivaReno hadirkan aneka gelato mulai dari rasa chocolate yang klasik sampai rasa buah-buahan yang menyegarkan.

8
Photo Source:  manaraibali
9
Photo Source:  manaraibali
Dengan pemandangan pantai yang indah, beach house yang keren, plus pool house-nya membuat siapa pun yang ke sini akan langsung terhipnotis buat berlama-lama. Di sini aneka menu racikan The Michelin-trained Executive Chef Stefan Poyet siap memanjakan selera. Dan tentunya, nikmati juga berbagai pilihan cocktail untuk melepas dahaga.

Wanaku IndoAsian Cuisine , Tuban Bali

10
Photo Source:  wanakuindoasiancuisine
11
Photo Source:  wanakuindoasiancuisine
Untuk pengalaman yang berbeda, kamu bersantai dulu di Wanaku IndoAsian Cuisine dengan suasana taman dan air terjunnya yang begitu menakjubkan. Untuk bisa merasakan sensasi lezatnya, kamu bisa coba Sate Ayam Wanaku, Nasi Campur Wanaku, Es Greget Jelita, Ikan Woku, juga Soto sulung.

Alter Ego , Canggu

12
Photo Source:  alterego
13
Photo Source:  alterego
Berlokasi di Canggu, Alter Ego hadir dengan konsep yang lebih modern dan minimalis. Dengan menonjolkan menu kopi dengan menu yang tidak kalah enaknya. Beberapa yang kamu bisa coba adalah nasi goring atau taconya.

The Greenhouse Cafe , Canggu

14
Photo Source:  thegreenhousecafe
15
Photo Source:  thegreenhousecafe
The Greenhouse Café adalah salah satu kafe yang baru buka di Canggu. Dengan kolam renang dan suasana garden, kafe ini lebih menonjolkan aspek ketenangan dan atmosfer cozy yang membuatmu akan senang ngobrol dan makan lama-lama di sini.