Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Jazz Bar Terbaik di New Orleans Wajib Dikunjungi untuk Pecinta Jazz

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Jazz merupakan bagian dari kreasi budaya pop New Orleans, dengan akar yang mencapai satu abad yang lalu (atau lebih). Ada begitu banyak musik live yang terjadi di setiap malam, pada kenyataannya, hal tersebut menjadi sebuah kebiasaan yang dilakukan oleh warga New Orleans.
Kota yang memang telah menjadi ikonis Jazz tersebut menyediakan berbagai Jazz Bar sebagai wadah hiburan warganya. Berikut 7 Jazz Bar terbaik di New Orleans.
Sebelum memasuki list, buat kamu yang belum memiliki Qraved App, segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner.

d.b.a

7 Jazz Bar Terbaik di New Orleans - www.cntraveler.com
Photo Source: www.cntraveler.com
Salah satu klub yang paling dihormati di Marigny, bar yang berusia hampir dua dekade ini memiliki perasaan sebagai institusi kuno — sebagian karena bangunan itu sendiri berasal dari tahun 1880-an, tetapi juga berkat banyak tindakan yang telah menghiasi panggungnya. d.b.a bar memiliki perbedaan di setiap malamnya karena puluhan band jazz di New Orleans yang bersedia untuk mengisi malam di sana.

Preservation Hall

7 Jazz Bar Terbaik di New Orleans - www.pinterest.com
Photo Source: www.pinterest.com
Di St. Peters Street terletak salah satu tempat musik sekaligus rumah "rohani" bagi jazz di New Orleans, yaitu Preservation Hall. Bar ini "melestarikan" tradisi jazz New Orleans seperti di masa kejayaannya seratus tahun yang lalu, dan memainkan lima set musik setiap malam di depan ruang yang padat. Tidak ada reservasi, tidak ada minuman keras — yang akan kamu dapatkan adalah keajaiban jazz lokal.

Maple Leaf Bar

7 Jazz Bar Terbaik di New Orleans - gonola.com
Photo Source: gonola.com
Tempat ini menarik kerumunan yang beragam di setiap malam dalam seminggu. Hampir setiap gaya musik dimainkan di sini — bahkan dikenal dengan malam-malam puisinya setiap Selasa malam selama beberapa dekade. Jika kamu sampai di sini tepat waktu, kamu dapat menikmati beberapa penampilan musisi jazz lokal yang akan menghibur kamu bersama setiap tegukan cocktail seharga US$ 20.

Musical Legends Park

7 Jazz Bar Terbaik di New Orleans - www.dreamstime.com
Photo Source: www.dreamstime.com
Salah satu destinasi jazz paling populer untuk pertemuan umum di sepanjang Bourbon Street. Kumpulan jazz gratis dilakukan setiap hari dari jam 10 pagi hingga hampir selesai, dan keluarga berkumpul di sini untuk menikmatinya. Daya tarik utama di luar alur musik jazz yang disajikan adalah patung-patung musisi jazz lokal seperti Fats Domino, Allen Toussaint, dan Irma Thomas.

The 21st Amendment

7 Jazz Bar Terbaik di New Orleans - deltaskymag.delta.com
Photo Source: deltaskymag.delta.com
Gantungan foto dengan potret Al Capone dan Lucky Luciano dan tampilan foto 'Boardwalk Empire' yang menggantung di dinding membuat bar ini erat hubungannya dengan budaya jazz New Orleans. Semua tentang jazz berada di bar ini. Sebanyak tiga pertunjukan yang berbeda setiap malam, "institusi" ini adalah tempat pelarian yang sempurna di Bourbon Street bagi kamu pecinta jazz.

Arnaud

7 Jazz Bar Terbaik di New Orleans - www.cntraveler.com
Photo Source: www.cntraveler.com
Spot Jazz Bistro yang ikonik ini menjadi destinasi yang tepat bagi kamu pecinta jazz. Arnaud menampilkan layanan penuh perhatian dengan set malam dari The Gumbo Trio yang dimulai pada pukul 18:30. Tidak ada yang lebih intim daripada trio jazz yang mengiringi kamu bersama sajian santap malam — setiap tamu merasa seperti VIP di sini.

Tiptina's

7 Jazz Bar Terbaik di New Orleans - www.cntraveler.com
Photo Source: www.cntraveler.com
Gedung Uptown sederhana tanpa kursi ini mungkin telah berusia lebih dari 100 tahun, dan menjadi tempat musik pada tahun 1970-an. Bar ini dengan cepat mengokohkan tempatnya sebagai institusi New Orleans. Ini adalah tempat pertunjukan musik live yang amat membanggakan. Walaupun tidak ada kursi, tetapi kamu mungkin ingin berdiri di atas kaki kamu untuk menikmati bakat jazz lokal.