Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Beachside Bar Menikmati Eksotika Pantai Bali

Sharima UmayaSharima Umaya
Menikmati sunset adalah kegiatan wajib kalau ke Bali. Bagaimana tidak? Sunset di Bali adalah salah satu pemandangan terindah yang bisa memanjakan mata kamu.
Salah satu opsi tempat yang bisa kamu datengin adalah di beachside bar. Kamu bisa menikmati indahnya panorama sunset saat matahari kembali ke peraduan sambil mencicipi berbagai macam makanan dan minuman yang lezat. Ingin tahu, beachside bar mana aja yang oke buat kamu sambangi?
Psst! Jangan lupa download Qraved app ya biar update terus mengenai informasi seputar kuliner!
Kualitas restoran yang diasuh oleh PTT Group memang sudah tidak diragukan lagi. Potato Head Beach Club bisa dibilang merupakan salah satu beach club papan atas di Seminyak.
Berlokasi di dekat W Retreat, kamu bisa menikmati berbagai menu makanan dan drinks sambil menikmati pemandangan laut dari infinity pool Potato Head Beach Club! Salah satu drink yang bisa kamu pesan adalah Bamboozle (120K) yang mengkombinasikan strawberry infused Bali arak, Brazilian cachaca, dan berbagai bahan segar lainnya!
Another plus? Potato Head Beach Club banyak menjadi langganan DJ internasional buat nge-DJ disini, cek terus deh jadwal Potato Head Beach Club biar bisa menikmati pemandangan pantai yang indah dilanjutkan dengan party diiringi lagu-lagu dari DJ ternama!
OMNIA menjadi salah satu beach club yang sangat hot mengingat tempat ini belum lama membuka pintunya! Tempat ini memiliki ketinggian 100 meter di atas Samudera Hindia, sehingga tidak heran tempat ini memiliki pemandangan yang menakjubkan!
Di dalam OMNIA Dayclub yang baru buka, kamu bisa mencicipi hidangan Japanese gourmet di Sake No Hana!
Cicipi berbagai macam sushi, sambil menikmati beragam pilihan sake di Sake No Hana sambil menikmati pemandangan Uluwatu yang cantik di restoran yang memiliki interior modern ini.
Ingin menikmati nuansa Mediterranean yang unik dengan pemandangan Samudra Hindia? Mampir deh di El Kabron yang berlokasi di Uluwatu. Di sini, kamu bakalan bisa menikmati indahnya Samudra Hindia sambil bersantai di pinggir kolam renang.
Menu-menu disini semuanya merupakan Spanish and Mediterranean inspired dishes. Another plus is that this place isn't really crowded. Siapkan 500K ke atas untuk menikmati pemandangan dari sofa terbaik di sini!
Ku De Ta has it all. From a main restaurant area, a dedicated bar, a beachfront for special events and a private loft if you want to have private party...
Tempat yang mengambil konsep "French Bistro-esque" ini memiliki interior yang clean, minimalist dan kombinasi garden dan beachfront sehingga menyatu dengan alam dan buat kalian yang ingin party di tempat yang penuh sophisticated crowd, this place is a place to go for you.
Sharing untuk beberapa cocktails (550K) dari Ku De Ta bisa menjadi pilihan untuk minuman yang menemani kamu dan teman-teman untuk menikmati sunset sambil menunggu ramainya crowd untuk party.
Bisa dibilang, pantai Finn's Beach Club agak tersembunyi karena letaknya yang ada di bawah tebing Samara Resort dengan dan untuk menuruninya, kamu harus turun dengan Inclinator.
Untuk masuk beach club yang satu ini, siapkan 250K untuk cover chargenya. Uang tersebut udah termasuk voucher 150K yang bisa ditukar makan, minum plus handuk. Finn’s beach Club ini sangat cocok buat kamu yang pengen menikmati pemandangan pantai sambil nyantai.
Dibandingkan dengan lokasi-lokasi sebelumnya, letak dari Komune Beach Club agak jauh dari keramaian pulau Bali, tepatnya di Gianyar.
Walaupun jauh, tapi justru pemandangan pantai disini indah banget sehingga gak sia-sia buat jauh-jauh kesini. House Sangria disini bisa menjadi pilihan untuk menemani kamu menikmati pemandangan pantai disini. House Sangria tersedia baik half pitcher (150K) maupun full pitcher (290K). Untuk rasanya, kamu bisa memilih either Sparkling White, Red, atau Rose Wine.
Artotel Beach Club photo Sanur 630098 - View All Photos
Photo Source: 
ABC might will change the face of Sanur an turn it as a place to go in Bali!
Beach club yang memiliki luas 7000 m2 ini merupakan mahakarya dari sosok dibalik Finn's Beach Club dan Nihiwatu!
Ketimbang beach clubs lain di Bali yang identik dengan tempat berpesta, beach club ini cocok buat dinikmati bersama keluarga atau mungkin simply kamu yang tidak menyukai suasana hingar bingar. Musik diatur hanya di jam-jam tertentu sehingga membuat beach club ini menjadi pilihan yang tepat buat relaxing.
Memanjakan diri dengan pemandangan pantai, berenang di kolam yang tersedia atau jalan-jalan di butik-butik yang ada di ABC? Banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini!