Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Tempat Nongkrongnya Anak Gowes di Jogja

Frista Kurniasari Frista Kurniasari
Gaya hidup sehat dengan bersepeda atau gowes tampaknya marak dilakukan di berbagai kota, baik di ibu kota, atau kota-kota lainnya seperti Jogja. Dan setelah keseruan bersepeda, banyak tempat-tempat yang jadi spot santai sambil istirahat sejenak setelah melewati rute yang panjang. Mau tahu tempat mana saja di Jogja yang bisa jadi spot santai setelah gowes? Ini dia daftarnya. Untuk info lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.

Jeeva

5 Tempat Nongkrongnya anak Gowes di Jogja - jeeva.yogyakarta
Photo Source: jeeva.yogyakarta
Habis gowes memang enaknya minuman segar sambil menikmati pastry lezat. Di sini kamu bisa pesan Picollo Latte Lime minuman dengan perpaduan single espresso, susu, dan sentuhan perasa lime! Keseruan nongkrong di sini pun bakal terasa lebih menyenangkan karena interior di dalamnya terkesan klasik dan serba putih.
Alamat: Jl. Suhartono No.2, Kotabaru, DIY 55224
Jam Buka: 10.00-23.00 WIB

Yata

5 Tempat Nongkrongnya anak Gowes di Jogja - yata.indonesia
Photo Source: yata.indonesia
Nggak ada salahnya kan untuk jajan yogurt sehabis gowes? Nah di gerai ini menyediakan berbagai macam yogurt dan teh. Salah satu rekomendasinya adalah yogurt Frunicorn. Untuk dessertnya, kamu bisa cobain Cream Cheese Bread Pie, Vegan Pizza, Bannoffee Granola dan Cheesecake Oreo.
Alamat: Jl. Juhar Nurhadi, Kotabaru
Jam Buka: 11.00-22.00 WIB

Blanco

5 Tempat Nongkrongnya anak Gowes di Jogja - blancoyk
Photo Source: blancoyk
Konsep gerai ini simple dan klasik, dengan tataan buku di lemari bikin para pengunjung pengen duduk lama menikmati kopi istimewa dengan harga berkisar 15.000-30.000!
Alamat: Jl. Kranggan No.30, Jetis
Jam Buka: 07.00-01.00 WIB

Le Travail Coffee

5 Tempat Nongkrongnya anak Gowes di Jogja - letravail.coffee
Photo Source: letravail.coffee
Kedai ini selain cocok buat anak mahasiswa yang lagi deadline, juga cocok untuk orang-orang yang habis sepedaan. Konsep tempat yang serba kayu dan bata ini menambah kesan minimalis dan cozy. Aneka kopi dan latte dengan harga berkisar Rp 15.000-30.000 ini pun akan bikin betah berlama lama.
Alamat: Jalan Pintu Selatan UPN, Seturan, Yogyakarta
Jam Buka: 24 Jam

Warung Kopi Negri

5 Tempat Nongkrongnya anak Gowes di Jogja - kopinegri
Photo Source: kopinegri
Meski kedai ini "nyelip" di antara keramaian Jogja, tapi tetep aja ramai pengunjung yang ingin bersantai. Harganya pun relatif murah, dan kalian bisa cobain es kopi susu nya yang segar dan juara dengan harga Rp 15.000-an. Sambil menikmati suasana di sana, kamu bisa sambil pesan roti bakar.
Alamat: Jl. Saminoro Blok CT6 No.60C, CaturTunggal
Jam Buka: 08.00-22.00 WIB

Warung Ijo Pakem

5 Tempat Nongkrongnya anak Gowes di Jogja - ccnsport_indonesia
Photo Source: ccnsport_indonesia
Mesti tempatnya sederhana, tempat ini terkenal jadi destinasi para pegowes ke Jogja yang sudah berani menaklukkan jalanan tanjakan Kaliurang. Beragam jajanan pasar, juga gorengan serta makanan ringan seperti kripik, kacang, dan pisang rebus bisa dinikmati di sini. Buat menu berat, kamu bisa nikmati kekhasan nasi ramesnya.