Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Spot Soto Enak Yang Wajib Coba Di Semarang

david handokodavid handoko
soto enak semarang  - Photo 1
r47natjan
Pas liburan ke Semarang, beberapa spot kuliner siap menyambut kedatanganmu. Dari beberapa menu mantap yang bisa kamu coba, deretan soto berikut bisa jadi pilihan. Nah, penasaran kan dimana saja kuliner soto enak di Semarang? Yuk, cek listnya berikut ini. Untuk info kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  r47natjan
Berlokasi dekat dari Simpang Lima, tepatnya di Jalan Bokoran No. 55, tempat yang sederhana ini selalu dikerumuni pembeli. Tidak hanya sedapnya rasa sotonya, beberapa menu pendamping pun siap dinikmati. Tempatnya sederhana, namun yang unik adalah sajian soto di mangkok mungilnya. Ada lauk tambahan seperti bakwan, sate ayam, hingga perkedel yang dibanderol dengan harga Rp3.000 per biji. Pesan satu porsi, tentu saja bakalan kurang!
3
Photo Source:  Soto Ayam Bangkong
Di Jalan Brigjen Katamso No. 1, kamu bisa menemukan sebuah tempat makan yang spesialis menyajikan menu soto yang lezat. Soto berkuah bening ini nikmat sekali dengan nasi dan suiran daging ayam, serta ditemani sate tempe atau sate perkedel.
4
Photo Source:  mamilala_mamilala
Menyusuri Jalan Ki Mangunsarkoro kamu akan menemukan penjual soto yang ramai dan bikin penasaran. Soto ayam khas Kudus Mbak Lin ini buka dari jam 7 pagi. Uniknya, soto ayam ini tersaji dalam sebuah mangkuk yang cukup kecil. Di dalamnya sudah terdapat campuran nasi atau lontong, tauge, potongan ayam, kuah soto, dan taburan seledri serta bawang goreng.
5
Photo Source:  voilajogja
Banyak warga Semarang yang sering makan di Soto Ayam Pak Man yang berada di Jalan Pamularsih Raya No. 32 ini. Tempat yang cukup santai buat sarapan dengan semangkuk soto dan tempe goreng memang nikmat sekali ya. Dan lagi soal harga terjangkau kok.
6
Photo Source:  Soto Ayam Dargo Pak Wito
Kalau lagi menjelajah kuliner di Semarang, pastinya kamu akan banyak menemukan kedai makan soto yang enak. Seperti Soto Ayam Pak Wito yang gak kalah enaknya nih dengan soto ayam yang lain. Porsinya yang mengenyangkan dan rasa soto yang gurih akan semakin lengkap dengan sate kulitnya yang juara.

Soto Ayam Pak Darno

7
Photo Source:  eatwithkoko
Soto Ayam Pak Darno pun menawarkan kualitas rasa yang menggoda. Soto dengan kuah bening di sini biasanya makin mantap dinikmati dengan sate. Kisaran harganya pun cuma Rp 10 ribu- belasan ribu plus minum .