Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Spot Ngopi Seru Favoritnya Anak Nongkrong di Jogja

Kidosm Kidosm
ngopi jogja - Photo 1
megaditta
Keseruan menikmati Jogja bisa dilewatkan dengan menikmati tempat-tempat nongkrongnya. Nggak heran kalau makin menjamur spot ngopi atau cafe-cafe dengan interior unik yang banyak dijadikan destinasi buat ngumpul sambil nongkrong, mengerjakan tugas, bertemu teman lama, atau menikmati sajian kuliner khasnya. Biar nggak bingung carinya, ini dia 6 spot favoritnya anak nongkrong di Jogja
Tapi, sebelum cari tahu lebih lengkapnya, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved dan dapetin info seputar spot nongkrong seru di kota-kota besar lainnya.
2
Photo Source:  megaditta
Jogja menawarkan banyak hal menarik yang belum banyak kamu ketahui di dalamnya. Termasuk spot ngopi yang jadi tempat favorit mahasiswa selepas jam kuliahnya. Area indoor dan outdoor dari Epic Coffee yang ada di sekitaran Ngaglik, Sleman, Yogyakarta ini bikin kamu betah nongkrong berlama-lama. Apalagi ditemani dengan senda gurau para sahabat dan secangkir kopi hangat racikan baristanya.
3
Photo Source:  sindikatcoffee
Definisi spot nogkrong seru adalah dimana kamu bisa berbagi banyak cerita menarik dengan teman, sahabat, maupun sekadar tukar pikiran dengan baristanya. Sama seperti Sindikat Coffee yang menawarkan keramahan tempat dan sajian kopi khasnya. Sebut saja Kopi Manual Brew yang bisa kamu tentukan teknik pembuatannya dan Nasi Ayam Sayurnya yang menggoda lidah. Eits, di sini sering ada live musicnya lho!
4
Photo Source:  paris_est_a_moi
Sesuai dengan namanya, No. 27 Coffee & Eatery ini tidak cuma dijadikan tempat ngopi saja, tetapi banyak juga yang menikmati sensasi nongkrong ditemani dengan aneka makanan beratnya. Berlokasi di Jl. Pringgodani No. 14, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta, spot ini cukup mudah ditemukan. Setelah kamu memasuki pintu depannya, kamu akan disuguhkan dengan tembok tinggi berbata merah, dengan sirkulasi udara yang bikin kamu betah nongkrong berlama-lama.
5
Photo Source:  _hoonshot
Kata siapa nongkrong seru cuma bisa dilakukan di cafe yang memiliki ruangan yang besar? Svarga Coffee and Eatery yang punya sisi ruangan yang tidak begitu luas, ternyata asyik juga untuk dijadikan spot nongkrong bareng teman. Kamu bisa temukan sofa nyaman yang bisa diisi dengan 4-5 orang untuk mengobrol hal-hal ringan hingga curhat perihal percintaan. Buat kamu yang gemar nongkrong di spot bergaya rumahan, kamu bisa banget datang ke coffee shop yang buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam tiap weekdaysnya.
6
Photo Source:  gembulfoodie
Kamu termasuk yang gemar ngopi sambil baca buku? 7pm Coffee ini tempat yang tepat untuk kamu datangi segera. Selain karena suasana ngopinya asyik, areanya yang cukup luas, koleksi buku-buku lengkap, varian menu kopi dan menu makanan berat juga terbilang lumayan lengkap. 7pm Coffee ini buka dari pagi hingga malam hari, sehingga banyak anak mudah dan mahasiswa yang nongkrong asyik sambil menikmati kopi. Penasaran? Datang saja langsung ke Jl. Prayan 1 Soropadan No. 80B, Sleman, Yogyakarta.
7
Photo Source:  klinikkopi
Ini dia salah satu spot ngopi yang dikenal luas hingga ke mancanegara. Sesaat kamu memasuki kedainya, kamu akan disapa dengan keramahan dan ala kadarnya. Di sini kamu tidak akan menemui buku menu, susu, maupun gula. Karena mereka hanya menyajikan kopi yang diseduh manual menggunakan biji kopi dari berbagai daerah di Indonesia, sehingga kamu akan mengetahui rasa asli kopi itu sendiri. Oh iya, kedai yang satu ini pernah masuk ke dalam film "Ada Apa Dengan Cinta 2" lho! Makanya banyak wisatawan yang pengin datang dan nikmati suasana ngopi sambil nongkrong di sana!