Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Kuliner Malang yang Buka 24 Jam

Asteria DitaAsteria Dita
kuliner malam 24 jam di malang - Photo 1
duolemak
Lagi liburan ke Malang atau jadi anak rantau di Malang? Wah pastinya butuh banget rekomendasi yang satu ini. Deretan kuliner yang buka 24 jam ini siap sedia kapan pun dibutuhkan. Lapar tengah malam bukan lagi jadi persoalan dong, apalagi pas tahu harganya murah meriah. Langsung deh cuss sekarang juga yuk!
Makanya langsung download Qraved App sekarang juga biar selalu tau kuliner paling enak di Kota Malang!
2
Photo Source:  duolemak
Rumah makan dengan aneka menu paket komplet hemat ini jadi andalan para mahasiswa banget. Menu yang tersedia ada ayam bakar, bebek bakar, lele goreng, jamur goreng, dan ayam geprek. Jangan kaget dulu ya karena di sini kamu bisa dapetin nasi plus ayam goreng nelongso dengan harga Rp 5k saja. Sambalnya juga tersedia free untuk kamu. Menggiurkan banget ya!
3
Photo Source:  makan_yukzzz
Walaupun nama kedainya adalah bubur kayungyun, tetapi spot makan ini lebih mirip seperti warkop atau warmindo. Sebut saja menu yang tersedia ada bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, indomie, dan bubur ayam. Tipe bubur ayam yang ditawarkan adalah bubur ayam bandung dengan topping cakwe dan telur rebus yang disiram kuah kuning. Tak lupa tambahan kerupuk yang disajikan secara terpisah. Kisaran harga menu di kedai ini antara Rp 6k hingga Rp 20k.

3. Warung Pudji Mulyo

4
Photo Source:  yohanesbr
Kalau yang sebelumnya adalah warkop, yang satu ini setipe dengan warteg. Aneka lauk nikmat nan menggoda berjejer di etalase dan siap dipilih. Ada perkedel, cumi, ikan tongkol, capcay, rawon, dan pecel. Makanan rumah ini memang selalu bikin puas, termasuk soal harganya. Kamu cuma perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 10k saja dan langsung siap tentukan menu favorit kamu.
Alamat: Jl. Kerto Raharjo No.43, Ketawanggede, Lowokwaru, Malang

4. Ayam Bawang Cak Per

5
Photo Source:  royspahlevi_sh
Menu yang paling gampang dicari kapan pun adalah ayam goreng. Uniknya di warung makan ini, kamu bisa memadukan ayam goreng yang renyah dengan pilihan nasi putih, nasi goreng, dan nasi kuning. Bakal ngerasa rugi kalau belum cobain tujuh varian sambalnya di antaranya sambal bawang, sambal korek, sambal ebi, sambal pete, dan sambal teri. Cukup siapkan kocek sebesar Rp 10k saja, paket nasi ayam bawang plus sambal, bumbu kuning khas, dan gorengan siap disantap.
Alamat: Jl. Soekarno-Hatta No. 7A, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang

5. Es Temperor

6
Photo Source:  niikee_francis
Tempat makan yang dikemas seru dan cocok untuk nongkrong ini punya beberapa menu andalan. Ada nasi ayam laos, nasi ayam bakar, dan es temperor. Harga per porsinya hanya Rp 15k hingga Rp 18k saja. Kalau mau menu camilan ringan juga ada kok seperti roti bakar, pisang goreng, jamur goreng, dan sosis. Mager malam-malam nggak tahu mau ke mana, mending ke sini aja deh!
Alamat: Jl. Soekarno Hatta Utara No.9a, Mojolangu, Lowokwaru, Malang