Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Paket Menginap Hotel di Jakarta Selama Lebaran

Handy NursatyoHandy Nursatyo
5 Paket Menginap Hotel di Jakarta Selama Lebaran1
Booking.com
Durasi liburan yang tergolong panjang membuat semua orang berlomba untuk mengisi hari libur lebaran dengan melancong ke berbagai penjuru kota maupun luar negeri. Namun, tidak sedikit juga yang mengisi hari libur Lebaran dengan bermalam di hotel di Jakarta hanya untuk sekedar mendapatkan fasilitas dan servis selama liburan. Berikut list hotel di Jakarta dengan berbagai paket menarik selama libur Lebaran.

Hotel Indonesia Kempinski

2
Photo Source:  www.kempinski.com
Hotel legendaris ini menyuguhkan paket menginap yang susah ditolak. Untuk masa menginap dari 13-17 Juni 2018, Hotel Indonesia Kempinski menawarkan IDR 2.800K nett per malam dengan syarat minimum menginap dua malam. Paket sudah termasuk sarapan di Signature Restaurant dan kesempatan upgrade tipe kamar. Bagi mereka yang menginap pada periode antara 18-28 Juni 2018, hotel ini juga memiliki tarif kamar spesial mulai dari IDR 2.700K nett tanpa syarat durasi menginap.

Hotel Borobudur Jakarta

3
Photo Source:  http://hotelborobudur.com/klub-spa-borobudur/
Dilengkapi dengan taman yang luas dan kolam renang berstandar Olimpiade, Hotel Borobudur Jakarta merupakan tempat yang ideal untuk menghabiskan libur Lebaran di Jakarta. Untuk momen ini, hotel yang beroperasi di bawah bendera Discovery Hotels & Resorts tersebut menawarkan harga kamar istimewa mulai dari IDR 1.200K nett per kamar per malam. Promo ini berlaku dari 14-17 Juni 2018.

Ayana Midplaza Jakarta

4
Photo Source:  www.harpersbazaar.co.id
Hotel yang bersemayam di bulevar utama Ibu Kota ini menawarkan paket menginap menarik dengan harga mulai dari IDR 1.488K nett per kamar per malam untuk masa tinggal dari 8-24 Juni 2018. Harga tersebut sudah termasuk sarapan prasmanan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, koneksi WiFi gratis, late check-out, serta pilihan minibar gratis untuk akomodasi tipe Premier Room.

Mandarin Oriental Jakarta

5
Photo Source:  www.mandarinoriental.com
Mandarin Oriental Jakarta menawarkan paket menginap Blissful Ramadan dengan harga mulai dari IDR 2.200K per kamar per malam. Paket tersebut termasuk dengan sarapan untuk dua orang dan dua anak-anak di bawah usia 12 tahun, tiket bioskop untuk dua orang, serta transfer ke mal Grand Indonesia atau Plaza Indonesia. Paket ini tersedia mulai dari 10 Mei hingga 30 Juni 2018.

The Dharmawangsa Jakarta

6
Photo Source:  http://www.the-dharmawangsa.com/
Hotel ini menawarkan sensasi menginap layaknya bangsawan atau priayi dengan taman yang luas. Untuk libur Lebaran ini, The Dharmawangsa Jakarta menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari IDR 2.650K per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan prasmanan untuk dua orang serta diskon 10 persen untuk makan dan minum, layanan spa dan penatu. Paket ini berlaku dari 14-30 Juni 2018.