Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Nasi Pecel yang Melegenda di Surabaya

Frista Kurniasari Frista Kurniasari
5 Nasi Pecel yang Melegenda di Surabaya1
sbykulinerinfo
Lagi liburan ke Surabaya dan kangen mencicipi nasi pecel? Langsung aja datang ke 5 tempat ini buat merasakan cita rasa spesial pecel legendaris ala Jawa Timuran. Buat yang penasaran mau tahu info kuliner di kota lainnya, jangan lupa download aplikasi Qravednya.
2
Photo Source:  irwanriady
Yang istimewa dari nasi pecel yang satu ini terletak pada tambahan kuah lodeh yang disiram bersama bumbu kacang dan rempeyek. Tidak cuma itu, seporsi pecel di sini juga ditambah dengan aneka sayuran, kemangi, juga bakwan jagung. Soal harga, menu yang satu ini ditawarkan berkisar antara Rp 10.000-20.000-an tergantung lauk yang dipilih.
3
Photo Source:  surabayafoodies
Depot nasi pecel kaki lima yang buka di atas jam 9 malam ini memang sudah legendaris dan terkenal karena cita rasa yang khas. Perpaduan kuah rawon, nasi, dan bumbu pecel plus tambah empal bikin kelezatannya susah ditolak. Satu porsi nasi pecel rawon ini dibandrol seharga Rp 15.000-an
4
Photo Source:  ojip_ismaputra
Sudah buka sejak tahun 1997, kelezatan pecel di sini sukses membuat pelanggannya setia balik lagi. Sajian pecelnya bisa dinikati dengan aneka lauk, seperti tempe goreng, empal, dan disajikan dalam pincukan daun pepaya memberi kenikmatan dan aroma khas tersendiri. Selain menjual nasi pecel, depot ini juga menjual nasi gudeg, nasi campur dan hidangan seafood.
5
Photo Source:  sasmitaedo
Warung nasi pecel ini terkenal dengan empalnya yang empuk dan kuah bumbu kacang nya yang melimpah. Nggak heran kalau tempat ini dikenal dengan julukan Warung Mbah Banjir. Bahkan katanya, bumbu pecel disini memang sudah sangat terkenal dan banyak yang membawanya untuk dijual di beberapa negara lain. Harga pecelnya pun masih ramah di kantong yaitu berkisar sekitar Rp 15.000-an, tergantung lauk.
6
Photo Source:  sasmitaedo
Di warung ini sangat pas dan cocok untuk mahasiswa dan pekerja yang habis pulang ngantor. Mulai buka jam setengah lima sore, nggak heran kalau kedai ini jadi buruan buat istirahat sehabis beraktivitas. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 7.000. Dijamin bikin perut senang!