Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kedai Lontong Medan yang Enaknya Bukan Kepalang

Frista Kurniasari Frista Kurniasari
5 Kedai Lontong Medan yang Enaknya Bukan Kepalang 1
makanhalalmedan
Jangan bilang pernah berkunjung ke Medan kalau belum mencicipi Lontong Medannya. Dari sekian banyak tempat Banyak kedai yang menyajikan kenikmatan lontong untuk kalian coba, daripada bingung Qraved akan kasih kalian 5 kedai dengan lontong terenak di Medan! Buat info-info kuliner lainnya di Medan, pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  Maulana
Yang favorit di sini adalah lontong sayur dengan kuah gurih nya yang dibandrol seharga Rp 15.000-an. Tempatnya yang enak untuk sarapan semakin membuat kedai ini selalu ramai. Selain menjual lontong, di sini juga menjual nasi gurih dan camilan lainnya seperti kue sus.
3
Photo Source:  Zahira Keanu Effendi
Karena lokasi kedai lontong ini terletak di sebelah warnet, itu sebabnya disebut "warintek". Cita rasa kuah yang menggigit dan gurih dan rasa manis yang khas dari keripik kentang nya menjadikan lontong ini terasa lebih istimewa. Satu porsi dibandrol seharga Rp 11.000-an
4
Photo Source:  makanhalalmedan
Lontong ini baru buka pas matahari terbenam. Sensasi kenikmatannya juga bakal makin sempurna dengan tambahan bakwan, kerupuk mie, juga bihun. Untuk satu porsi lontongnya dibandrol seharga Rp 8.000-an
5
Photo Source:  mhm asia
Kelezatan lontong kuah dengan santan gurih ditambah dengan keripik kentang, balado telur, bihun ini siap memuaskan lidahmu. Porsinya yang cukup mengenyangkan pun cukup dibanderol dengan harga murah meriah yaitu hanya sekitar Rp 7.000.
6
Photo Source:  ellyshuang
Kabarnya, kelezatan lontong Medan ini bikin Yusuf Kalla kepincut. Selain super enak, harganya pun cukup murah, yakni sekitar Rp 13.000. Yang bikin beda ada di keripik ubinya yang menjadikan cita rasa nya lebih mantap.