Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Kaki Lima Halal Bali yang Pas Buat Backpacker

5 Kaki Lima Halal Bali yang Pas Buat Backpacker

Frista Kurniasari Frista Kurniasari
Terkenal sebagai destinasi liburan traveller baik dari mancanegara dan lokal, Pulau Dewata juga terkenal dengan gerai kaki limanya yang rasanya sudah tak diragukan plus halal. Sebelum kalian cicipi kaki lima favorit nya Bali, yuk download aplikasi Qraved! di sini buat tahu tips tips kaki lima di kota lainnya.
5 Kaki Lima Bali yang bikin pengen Balik lagi! - AJRixaView All Photos
Photo Source: AJRixa
Jangan ngaku pernah ke Bali kalau belum ke Warung Nasi Pedas Ibu Andika yang sudah berdiri selama 30 tahun di Bali. Sambal pedasnya memang jadi ciri khas di warung ini. Selain harga yang murah dan enak, Warung Nasi ini buka 24 jam lho!
Kalau kalian pencinta ayam dan kuliner pedas, Ayam Betutu Khas Gilimanuk wajib dicoba pas berkunjung ke Bali. Dengan ayam yang diungkep bersama bumbu rempah rempah dan cabe rawit lengkap dengan kuahnya. Ada dua cara menyantap ayam betutu ini, yaitu dengan digoreng dan dengan kuah Untuk harga satu ekor nya berkisar Rp 70.000. Tersedia 6 cabang cabang yang tersebar di Bali.
Ada lagi nih menu makanan halal di Bali dengan harga terjangkau dan tentunya enak. Cobain ke Nasi Pecel Ibu Tinuk, resep bumbu kacangnya yang bikin rasa gurih yang khas. Selain pecel nya yang favorit, ada banyak menu lainnya buat kalian cobain seperti ayam, empal goreng dan terong baladonya. Satu porsi Nasi Pecel dibandrol seharga Rp 25.000.
Warung Makan "Nikmat"
Ada kabar gembira nih buat para backpackers yang lagi liburan ke Bali. Yup! Warung Makan "Nikmat" udah jadi makanan andalan dan wajib buat para backpackers karena selain menu yang di sajikan lengkap, warung ini juga halal dan murah loh! menu dengan lauk telur, sayur dan sambel goreng kentang dihargai dengan Rp 11.000! Pas banget di kantong backpacker.
Sate Lilit Bu Paseh
Salah satu kuliner khas Bali yang harus di coba lainnya adalah Sate lilit Bu Paseh. Sate lilit yang terbuat dari ikan tenggiri ini paling banyak disukai dan menjadi favorit di berbagai kota. Tapi kalian bisa langsung mampir buat menyicipi Sate Lilit Bu Paseh. Paseh di bahasa bali berarti lautan, jadi hidangan yang di sediakan pun kebanyakan makanan laut. Yang beda dari sate lilit dengan sate yang lain yaitu terletak pada proses pembuatannya dengan bumbu rempah-rempah, uniknya sate lilit ini ga pake tusuk kayu tapi dari serai. Menarik dong buat di coba? Yuk, cobain!
Alamat: Jl. Pemuda III No.24, Bali, Denpasar
Jam Buka: 10.00-22.00 WIT
Qraved | Life is Tasty