Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Es Legendaris Paling Ramai Diserbu di Semarang

Diangga SimanjuntakDiangga Simanjuntak
es legendaris semarang  - Photo 1
kuliner_asiksolo
Mau habis-habisan mengeksplor Semarang demi buat kamu yang suka dengan makanan dingin dan manis, Semarang punya beberapa spot es legendaris yang siap memanjakan lidah. Penasaran? Simak rekomendasinya berikut ini! Tapi sebelum itu jangan lupa download Qraved App juga untuk info lebih lengkap seputar Kuliner di Semarang.

Es Teler Pak Joni

es legendaris semarang  - Photo 2
Photo Source:  kulineran_smgyuk
Es Teler Pak Joni jadi salah satu destinasi yang enggak boleh kamu lewatkan di Semarang. Selain punya rasa yang enak, es legendaris Semarang ini punya trik khusus dalam meracik menunya yaitu dengan mencampurkan susu putih dan susu coklat dalam satu mangkuk. Ditambah dengan ketan hitam, nangka, alpukat dan kelapa rasa es teler Pak Joni dijamin bikin ketagihan. Serunya lagi, harga minuman ini cuma Rp 10 ribuan. Mantap banget kan!
Alamat : Jl. Sidodadi Timur depan sekolah YSKI Sidodadi

Booming Ice

es legendaris semarang  - Photo 3
Photo Source:  boomingice
Es Booming yang satu ini jadi salah satu minuman es Semarang paling kekinian yang wajib kamu coba. Disini kamu bisa mendapatkan aneka minuman es blend dengan varian rasa yang yang cukup lengkap. Uniknya lagi, es Booming ini terkenal adalah presentasi es nya yang mewah dan topingnya yang melimpah, jadi enggak heran kalau es legendaris Semarang ini punya banyak peminat. Harga: 5K-15K
Alamat : TK Mandiri Tlogomulyo, Woltermongensidi, Semarang

Es Dawet Alun-Alun Purwodadi

es legendaris semarang  - Photo 4
Photo Source:  kulinerkotasemarang
Meski dawet bisa kamu temukan di mana-mana, kedai dawet yang satu ini jangan kamu lewatkan pas lagi ke Semarang. Rasanya yang unik dan super menyegarkan ini jadi alasan orang Semarang untuk tetap betah dengan es tradisional ini. Buat kamu yang ingin melepas kangen dengan es dawet, langsung aja mampir ke tukang es dawet depan kantor Pos Purwodadi. Soal rasa enggak perlu diragukan lagi deh. Harga : 5K
Alamat : Depan kantor pos Purwodadi, Semarang

Es Marem Zaenal

es legendaris semarang  - Photo 5
Photo Source:  matkiding
Anak Semarang pastinya udah kenal dengan es legendaris yang satu ini bukan? Es Marem Zaenal memang jadi salah satu destinasi kuliner yang paling dicari nih di Semarang. Soalnya rasa es di sini cukup unik, mulai dari es kombinasi, kolak, jeruk selasih hingga es telernya diracik dengan resep khusus sehingga menciptakan cita rasa yang mungkin enggak bisa kamu temukan ditempat lain. Harga : 10K-15K
Alamat : Jl. K.H. Wahid Hasyim, Kranggan, Semarang Tengah

Es Joppy Omah Jones

es legendaris semarang  - Photo 6
Photo Source:  omah.jones
Bagi para pecinta manis ada satu lagi es serut antimainstream di Semarang yang enggak boleh kamu lewatkan. Es Joppy olahan Omah Jones punya presentasi yang cukup menggemaskan. Selain itu rasanya juga sangat menyegarkan apalagi kalau makannya pas jam makan siang. Jadi buat yang lagi sumpek dan butuh penyegaran, langsung aja mampir ke Omah Jones yang satu ini. Harga menu makanannya dijamin enggak bikin kantong jebol kok. Harga : 10K
Alamat : Jl.Arteri Soetta no.12-14, semarang (dr citarum perempatan sblm Tlogosari