Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Bakso Maknyus di Jogja, yang Katanya Favoritnya Obama!

5 Bakso Maknyus di Jogja, yang Katanya Favoritnya Obama!

Frista Kurniasari Frista Kurniasari
Tidak cuma tenangkan pikiran sambil jalan-jalan, datang ke Jogja juga bisa jadi waktu yang tepat buat puaskan perut. Dan selain sate klathak, gudeg, atau soto, kamu bisa rasakan bakso-bakso spesial di Jogja yang konon katanya juga jadi favorit Mantan Presiden Amerika, Barack Obama. Penasaran sama kuliner lainnya, pastikan sudah download app Qraved.

Bakso Tengkleng Mas Bambang

Kulineran 5 Bakso di Jogja, Favoritnya Obama! - wacanadiet
Photo Source: wacanadiet
Ini dia bakso yang diklaim rasanya benar-benar sangat berasa daging sapinya plus kuah kaldunya yang gurih banget. Harga yang ditawarkan pun ramah di kantong berkisar Rp 10.000-20.000-an. Tidak cuma bakso, di sini juga menjual mie ayam juga.
Alamat: Jl. Monjali No.80, Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY
Jam Buka: 09.00-21.00 WIB

Bakso Klenger Ratu Sari

Kulineran 5 Bakso di Jogja, Favoritnya Obama! - Elli Hadyana
Photo Source: Elli Hadyana
Kalau mau ke sini memang harus lebih awal dan super sabar, karena antrean-nya super ramai. Di sini kalian bisa pilih mau makan bakso yang biasa, setengah kilo, satu kilo, sampai lima kilo loh! dan itu disajikan di piring. Soal harga, berkisar dari Rp 20.000an sampai Rp 80.000-an!
Alamat: Jalan Wahid Hasyim No.296, Nologaten, Depok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DIY
Jam Buka: 10.00-21.00 WIB

Bakso Bethesda 74

Kulineran 5 Bakso di Jogja, Favoritnya Obama! - Jogjaculinary
Photo Source: Jogjaculinary
Makan bakso ditemenin bakso goreng emang udah paling sempurna deh. Nah kalian bisa mampir nih ke kedai yang menjual bakso sejak tahun 1974 yang ada di samping RS. Bethesda. Dengan harga Rp 19.000an kalian udah bisa mendapatkan semangkok penuh kelezatan bakso yang sesungguhnya. Oh iya, di sini memang kayanya nggak memakai bumbu penyedap rasa yang berlebihan soalnya rasanya udah mantap banget!
Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Kotabaru, Gondokusuman, DIY
Jam Buka: 10.00-02.00 WIB

Bakso Paru Pak Kintel

Kulineran 5 Bakso di Jogja, Favoritnya Obama! - baksoclubid
Photo Source: baksoclubid
Kalau di kedai bakso Pak Kintel, kamu bisa menikmati sedapnya bakso yang ditemani paru goreng. Untuk semangkok dibandrol seharga Rp 9.000an. Kalau mau pilihan lain, kalian juga bisa memilih mie ayam bakso dengan harga Rp 11.000an. Udah murah banget, kenyang terus enak lagi.
Alamat: Jalan Janti No. 29, Catur Tunggal, Depok, Kabupaten Sleman, DIY
Jam Buka: 10.00-18.00 WIB

Bakso Kuning Gading

Kulineran 5 Bakso di Jogja, Favoritnya Obama! - RisniRisma
Photo Source: RisniRisma
Satu lagi nih bakso yang bakal bikin kalian semua penasaran karena cara penyajiannya yang beda dari yang lain. Yup, cuma di sini kalian bisa mendapatkan semangkuk bakso dengan aneka toping cacahan daging ayam atau babat. Kuah nya yang bening juga menjadi ciri khas karena belum ditambahin juga apa-apa sudah enak. Untuk satu porsi ini dibnadrol seharga Rp 15.000. Murmer lah!
Alamat: Kotabaru, Gondokusuman, Kotabaru, Yogyakarta
Jam Buka: 10.00-21.00 WIB
Qraved | Life is Tasty