Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Angkringan Legendaris Buat Nongkrong Malam di Jogja

Qraved Qraved
5 Angkringan Legendaris Buat Nongkrong Malam di Jogja 1
travelingyuk
Jogja seperti nggak pernah berhenti bikin orang selalu pengen datang ke sana. Kota ini punya banyak tempat untuk dieksplor, tidak kecuali spot angkringan yang bisa jadi tempat nongkrong malam yang murah meriah. Walaupun di pinggir jalan, dijamin bakal membawa kesan.
Dan ini dia beberapa spot angkringan yang siap membuat malam di Jogja makin tak terlupakan. Untuk informasi kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Angkringan Legendaris yang Paling Dicari Pas ke Jogja 2View All Photos
Photo Source:  yourou.id
Nggak jauh dari Malioboro, kamu bisa mampir ke gerai angkringan yang terkenal dengan menu kopi josnya. Untuk menu lainnya, kamu bisa cobain jadah bakar, aneka gorengan, sate, juga nasi kucing. Mau nongkrong sampai pagi pun bisa karena spot ini buka 24 jam.
Alamat: Jl. Pangeran Mangkubumi (Samping stasiun tugu), Yogyakarta.
Jam Buka: 24 Jam
Angkringan Legendaris yang Paling Dicari Pas ke Jogja 3View All Photos
Photo Source:  youtube
Ada kesan menarik yang disajikan angkringan ini. Kalau biasanya angkringan lain ada di pinggir jalan, angkringan ini justru berada di tempat berupa pendopo. Nggak cuma aneka lauk buat menu makan berat, di sini juga menyajika aneka jajan pasar seperti clorot, kipo, semar mendem, lupis, jadah manten dan lain sebagainya. Harga nya dibandrol sangat ramah dikantong yaitu cuma Rp 3.000-10.000-an
Alamat: Jl. Sompilan Ngasem No.12, Patehan, Kraton, Jogjakarta
Jam Buka: 18.00-03.00 WIB
Angkringan Legendaris yang Paling Dicari Pas ke Jogja 4View All Photos
Photo Source:  bisniswisata
Angkringan ini salah satu angkringan yang gak pernah sepi pengunjung, dari yang muda maupun tua. Selain kopi joss-nya dengan arang membara yang punya rasa yang khas, banyak juga lauk pauk dan gorengan untuk menemani sambil nongkrong. Kalau bosan dengan nasi putih, pilihan nasi kuning pun tersedia.
Alamat: Jl. Jend. Sudirman 44 atau di sebelah barat Jembatan Gondolayu
Jam Buka: 16.00-03.00 WIB
Angkringan Legendaris yang Paling Dicari Pas ke Jogja 5View All Photos
Photo Source:  travelingyuk.com
Di sini, para penikmat kuliner bisa menikmati santapan ala angkringan sekaligus menikmati kopi yang tergolong unik. Kopi murni itu setelah diseduh akan dimasuki beberapa potong arang panas. Suara mendesis pun keluar begitu arang membara itu masuk ke air kopi. Rasa yang tercipta pun berbeda. Buat pilihan menu lain, kamu bisa nikmati aneka gorengan, juga nasi bandeng.
Jam Buka: 16.00-03.00 WIB
Angkringan Legendaris yang Paling Dicari Pas ke Jogja 6View All Photos
Photo Source:  kompasiana.com
Angkringan yang berlokasi di daerah Sleman ini mungkin lebih mirip kedai makan kecil dibanding angkringan biasanya. Namun, menu yang disajikan sangatlah variatif dengan harga yang super murah. Nasi kucingnya pun ada nasi tempe, nasi teri, nasi rica-rica ayam, nasi telur bumbu bali, nasi kuning, sampai nasi brongkos. Belum lagi lauk pauknya, ada sate telur, sate usus, sate jamur, sati ati-ampela, ayam bacem dari sayap sampai kepala, martabak, tempe goreng, tahu bacem, bakwan jagung, tahu bakso, dan masih banyak lagi. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati jajanan tradisional seperti lumpia, getuk, pisang rebus, nagasari, hingga arem-arem.