Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

3 Spot dengan Cita Rasa Nusantara di Bangkok

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Sajian Khas Indonesia di Thailand1
www.lonelyplanet.com
Thailand - merupakan salah satu destinasi primadona untuk disambangi bagi para pecinta kuliner. Pasalnya, Negeri Gajah Putih tersebut menawarkan berbagai macam sajian berempah yang dapat menggoda lidah. Siapa yang tidak kenal dengan Tom Yum, Khao Tom, dan Pad Thai? Bagi kamu penggila kuliner Thailand pasti sudah tidak asing lagi di telinga.
Namun, siapa sangka bahwa Thailand juga menyajikan kuliner khas Indonesia. Dengan permainan rempah yang sangat kuat, tak ayal bila kuliner Indonesia juga diterima oleh lidah orang Thailand sendiri. Inilah beberapa restoran yang menyajikan kuliner khas Indonesia di Thailand.
Sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki Qraved App, segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner.

Jimbaran Bali Seafood Restaurant

2
Photo Source:  zlynn17.blogspot.com
Siapa sangka kalau kuliner khas Pulau Dewata berhasil menjaga eksistensinya di Thailand. Restoran yang menyajikan makanan khas Bali ini berada di pusat perbelanjaan MBK Bangkok. Makanan Bali yang disajikan pun beragam, mulai dari Sate Lilit Ayam khas Bali hingga Ayam Betutu pun hadir di restoran ini. Soal harga, Jimbaran Bali menawarkan harga mulai dari 90-200 Baht.
Lokasi: Phayathai Road | MBK Building, 5F, Bangkok 10330.

Sambalacha Cafe Bangkok by Uncle Pang

3
Photo Source:  aroimakmak.com
Rindu masakan kampung khas Indonesia? Kamu harus menyambangi Sambalacha Cafe Bangkok yang berada di kawasan Wang Mai. Kamu bisa memesan Rujak (100 Baht) hingga Daging Rendang.
Lokasi: 417, Soi Chulalongkorn 22 | Wang Mai, Pathum Wan, A330, 3rd Floor, I'm Park Mall, Bangkok.

The Fifth Food Avenue

4
Photo Source:  www.desiyatri.com
Fifth Food Avenue yang berada di pusat perbelanjaan MBK Bangkok ini sekilas terlihat seperti food court yang kerap kamu temukan di Indonesia. Namun, The Fifth sebenarnya merupakan sebuah restoran besar yang menyajikan berbagai masakan asia, dan salah satunya Indonesia. Di sini kamu bisa memesan Nasi Goreng, Rendang, Bihun Goreng, dan berbagai masakan Indonesia lainnya dengan kisaran harga 100-200 Baht.
Lokasi: Phayathai Road | MBK Building, 5F, Bangkok 10330.