Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

10 Kafe Terindah di Dunia yang Wajib Didatangi Sekali Seumur Hidup

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Ketika kafe-kafe Eropa menjadi tempat berkumpul yang disukai para intelektual kota mereka di akhir abad 19 dan awal abad 20, mereka berubah menjadi sebuah institusi budaya dengan hiasan interior yang megah.
Kafe-kafe tersebut sekarang menjadi "museum" di mana kopi dan kue-kue disajikan dengan harga tinggi, sementara yang lain telah diubah menjadi restoran besar, dan beberapa masih berusaha untuk menjaga warisan budaya mereka tetap hidup dengan menyelenggarakan acara sastra dan budaya lainnya. Berikut 10 kafe terindah di dunia yang wajib kamu kunjungi.
Sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki Qraved App, segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner.

NEW YORK CAFE, BUDAPEST

10 Kafe Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi - welovebudapest
Photo Source: welovebudapest
Legenda Budapest ini adalah tempat pertemuan para seniman pada awal abad ke-20. Baru-baru ini direnovasi oleh desainer Adam Tihany dengan mempertahankan interior mewah mempesona yang menampilkan lampu-lampu hias dan lukisan di langit-langit yang dipadukan dengan perabotan kontemporer.

CAFFE FLORIAN, VENICE

10 Kafe Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi - in-venice
Photo Source: in-venice
Caffè Florian akan membawa kamu kembali ke abad ke-18 dengan interiornya yang bercorak dan bercermin. Kafe ini telah menjadi tempat nongkrong para penulis dan seniman di masa lalu, sementara di masa sekarang berdiri sebagai "museum" hidup.

CAFE CENTRAL, VIENNA

10 Kafe Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi - search.yahoo.co.jp
Photo Source: search.yahoo.co.jp
Kafe-kafe Wina adalah inspirasi untuk kedai kopi yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, dan Café Central adalah yang paling indah dan inspiratif dari semuanya. Bertempat di sebuah istana bersejarah, hotel ini memiliki pilar-pilar marmer, lampu gantung besar, dan langit-langit melengkung yang menyambut para intelektual sejak pergantian abad ke-19.

CAFÉ IMPERIAL, PRAGUE

10 Kafe Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi - prague
Photo Source: prague
Café Imperial adalah contoh terbaik, yang dikenal sebagai permata Art Deco yang kini memukau hidup kembali. Interiornya yang berukir dan berlantai ubin adalah salah satu latar belakang paling indah di dunia untuk sarapan di pagi hari, teh sore, atau untuk mencoba pilihan hidangan Ceko.

CAFE DE LA PAIX, PARIS

10 Kafe Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi - parisinfo
Photo Source: parisinfo
Kafe pertama di dunia diartikulasikan oleh Le Procope di Paris, tetapi kedai kopi paling terkenal di kota ini adalah Café Flore dan Les Deux Magots. Mereka adalah orang-orang yang datang di setiap buku panduan dan yang dibanjiri oleh turis setiap hari. Sama-sama turis adalah Cafe de la Paix, tetapi yang satu ini benar-benar layak untuk ditelusuri, karena memiliki interior kafe paling menakjubkan di ibukota Prancis. Dibangun oleh arsitek yang sama dengan Gedung Opera yang terlihat di seberangnya, dengan langit-langit plafon berukir, dinding berlapis emas, dan meja marmer.

MAJESTIC CAFÉ, PORTO

10 Kafe Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi - localporto
Photo Source: localporto
Café Majestic tetap merupakan tempat yang indah untuk acara budaya, menjadikannya lebih dari sekadar objek wisata. Ini terus hidup sesuai dengan namanya dengan suasana Belle Epoque yang indah di ruang utamanya dan taman musim dingin yang menarik yang telah dijamin tempat di setiap buku bertema kafe bertema.

CAFÉ CONFEITARIA COLOMBO, RIO DE JANEIRO

10 Kafe Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi - trendyguide
Photo Source: trendyguide
Terinspirasi oleh kafe-kafe Eropa yang megah, Confeitaria Colombo adalah tempat untuk berada di Rio pada pergantian abad ke-20. Ini menjadi tuan rumah bola-bola mewah dan acara-acara budaya, dan merupakan tempat banyak gosip selama teh sore di kelas atas kota.

CAFFE GAMBRINUS, NAPLES

10 Kafe Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi - wikipedia
Photo Source: wikipedia
Gambrinus di Napoli adalah legendaris bukan hanya karena kafe tertua di kota itu, tetapi karena dibuka pada pertengahan abad ke-19, ia menyambut baik royalti, artis, dan selebriti yang tertarik dengan interiornya yang indah.
Ini termasuk lukisan oleh beberapa seniman terbesar pada masa itu, patung, dan sejumlah barang antik untuk dikagumi saat Anda mencicipi cappuccino atau mencoba berbagai kue. Meja juga ditempatkan di luar, tetapi dengan interior yang indah, jauh lebih menyenangkan tinggal di dalam ruangan, itulah sebabnya kafe ini dikenal sebagai "ruang tamu Naples."

CAFE TORTONI, BUENOS AIRES

10 Kafe Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi - cafetortoni
Photo Source: cafetortoni
Terinspirasi oleh kedai kopi Eropa abad ke-19, kafe art nouveau ini menjadi perhentian budaya yang penting di Buenos Aires selama bertahun-tahun. Banyak nama terkenal di kota menjadikannya rumah kedua mereka, dan itu tetap harus dilihat untuk kaca patri, kelereng, perunggu, kayu, dan foto di dinding. Selain kopi dan beberapa kue yang indah, itu juga menawarkan pertunjukan tango dan resital puisi di malam hari.

CAFFE GRECO, ROMA

10 Kafe Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi - anticocaffegreco
Photo Source: anticocaffegreco
Kafe tertua dan paling terkenal di Roma telah menyajikan kopi untuk banyak tokoh-tokoh sejarah Eropa, dan tetap menjadi surga bagi para intelektual dan politisi saat ini. Lokasinya di jalan perbelanjaan paling mewah di kota itu oleh magnet turis Piazza di Spagna menjamin bahwa selalu sibuk dan dengan banyak atmosfer.