Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Yuk! Rayakan Hari Raya Imlek Bersama Igor's Pastry

PitacilyPitacily
Yuk! Rayakan Hari Raya Imlek Bersama Igor's Pastry1
Qraved Team
Dalam rangka merayakan dan memeriahkan hari raya Imlek 2568 yang sebentar lagi akan tiba, Igor’s Pastry mengeluarkan beberapa produk yang bisa kamu nikmati. Dari mulai camilan, cakes, sampai berbagai hampers cantik sudah mulai bisa kamu pesan di Jl. Wijaya 2 No. 122, Kebayoran Baru.
Setiap tahunnya, Igor’s Pastry memang tidak pernah absen untuk ikut memeriahkan perayaan hari raya Imlek. Tahun ini, tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sajian cakes yang cantik serta hampers yang mengambil tema dengan warna merah elegan bisa kamu lihat sudah tertata rapih di etalase Igor’s Pastry. Yuk, kita bahas satu per satu produk apa saja yang bisa kamu nikmati di Igor’s Pastry dalam rangka menyambut hari raya Imlek 2568.
Igor's Pastry2
Photo Source:  Qraved Team
Tidak mungkin ada yang bisa menolak untuk tidak membeli pavlova dari Igor’s Pastry. Pavlova yang terbuat dari meringue dijadikan camilan spesial bulan ini. Terdapat tiga rasa diantaranya Red Berries Pavlova, Blueberry Lemon Pavlova, dan Passion Fruit Pavlova. Tidak hanya sebuah meringue saja, melainkan campuran cream dan potongan buah yang warnanya pun disesuaikan dengan warna ketiga meringue tersebut membuat camilan ini memiliki rasa yang semakin lezat.
Igor's Pastry3
Photo Source:  Qraved Team
Masuk ke Naked Cake series dari Igor’s Pastry. Kalau di bulan Desember lalu, kamu bisa menikmati Naked Cake Blueberry Lemon dan Naked Cake Apple Salted Caramel. Di bulan ini, ada satu varian naked caked baru yaitu Naked Cake Strawberry Chocolate Slice. Naked cake yang memiliki penampilan cantik serta rasa yang nikmat ini masih memiliki harga yang sama yaitu 35.000 per slice-nya.
Igor's Pastry4
Photo Source:  Qraved Team
Hari raya Imlek juga bisa menjadi waktu yang spesial untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati Mango Peach and Berries Yoghurt Ice Cream Cake dari Igor’s Pastry. Dengan ukuran cake 21 cm, kamu bisa membawa pulang ice cream cake ini dengan harga 500.000 rupiah. Tapi, jangan membiarkan ice cream cake ini berada di luar suhu kulkas lebih dari 20 menit, ya! Karena takut terlalu panas dan akhirnya meleleh.
Selain berkumpul bersama keluarga, memberikan bingkisan kepada orang-orang tersayang di hari raya Imlek juga sudah menjadi tradisi. Igor’s Pastry memiliki banyak sekali pilihan hampers yang bisa kamu pesan melalui telepon, email, atau website. Harga hampers di Igor’s Pastry berkisar antara 300.000 – 7.500.000. Kamu bisa melihat dua contoh hampers yang disajikan dengan cantik dari Igor’s Pastry melalui dua foto di bawah ini:

Emperor Gold Bar Rp 500.000

Igor's Pastry5
Photo Source:  Qraved Team

Dynasty Feast Rp 1.100.000

Igor's Pastry6
Photo Source:  Qraved Team
Untuk semua pilihan hampers yang tersedia di Igor’s Pastry, kamu bisa mendapatkan diskon 10% + 5% apabila kamu memiliki kartu HSBC / BCA / kartu member Igor’s Pastry. Tentu saja promo diskon ini hanya berlaku sampai tanggal 28 Januari 2017 atau tepat saat hari raya Imlek tiba.
Jadi, tunggu apa lagi Qravers? Langsung saja segera datang ke Igor’s Pastry untuk ikut merayakan dan memeriahkan hari raya Imlek tahun ini! Gong Xi Fat Choi!