Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Yuk Kulineran Sambil Nikmatin Udara Sejuk di Puncak

Chandra WijayaChandra Wijaya
Yuk Kulineran Sambil Nikmatin Udara Sejuk di Puncak - Main Photo
Puncakku
Liburan udah selesai? Kenapa nggak liburan lagi aja? Tapi nggak perlu yang jauh-jauh. Sejenak hirup udara pegunungan yang segar itu nggak ada salahnya, lho. Atur jadwal satu harimu ke beberapa tempat sambil masukin list restoran di bawah ini. Selamat refreshing (lagi)!
Cimory Mountain View Puncak interior - PuncakkuView All Photos
Photo Source: Puncakku
Bahkan semua orang sepertinya udah tahu kalau ke Puncak, kurang afdol kalau nggak mampir sejenak ke sini, entah untuk sekedar minum susu atau yoghurt-nya yang menyegarkan. Dari makanannya pun kamu harus cobain sosisnya. Nah, sambil nikmatin itu semua, mata sambil dimanjain sama pemandangan gunung, bikin hati teduh banget!  
RM. Sudi Mampir Puncak - myfunfoodiaryView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary
Nah, ini adalah salah satu restoran legendaris yang selalu dipercaya wisatawan buat manjain perut. Bahkan, orang tua kamu pasti udah nggak asing sama tempat ini. Cobain deh aneka Chinese food buat makan tengah bareng keluarga, seperti Puyunghai dan Nasi Tim.  
RM. Bumi Aki Puncak - myfunfoodiaryView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary
Selain itu, restoran ini juga salah satu yang terkenal dan udah berdiri dari lama banget. Mari santap Nasi Liwet Komplit yang udah jadi menu andalan banyak orang.   
Waringin Restaurant Puncak - Waringin RestaurantView All Photos
Photo Source: Waringin Restaurant
Ingat makanan kesukaanmu saat ke Puncak dulu? Yap, sampai sekarang Poffertjes ini masih jadi favorit banyak orang. Gimana nggak, efek cuaca yang dingin sambil makan Poffertjes hangat-hangat kan juara banget!    
Warung Sate Shinta Puncak - BurppleView All Photos
Photo Source: Burpple
Soal sate, yang paling terkenal adalah Sate Shinta. Katanya, sampai banyak orang dari seluruh daerah rela datang ke sini buat cobain satenya. Bumbu yang dibakar bersama satenya meresap dan khas banget katanya!  
Nicole's Kitchen & Lounge Puncak interior - indonesianaView All Photos
Photo Source: indonesiana
Nicole's Kitchen & Lounge Puncak Sate Kambing - nuteverydayView All Photos
Photo Source: nuteveryday
Sehabis puas kulineran, nongkrong cantik bersama teman atau keluarga di tempat ini aja. Interior yang didominasi warna putih dan kaca atau pemandangan outdoor yang nggak kalah manjain mata pasti bikin kamu betah. Sembari itu icip juga Sate Kambingnya ya!
The Grand Hill Bistro Puncak view - thegrandhillView All Photos
Photo Source: thegrandhill
The Grand Hill Bistro Puncak interior - thegrandhillView All Photos
Photo Source: thegrandhill
Atau kalau mau sesuatu yang beda lagi, kamu bisa sambangin tempat ini. Di sini kamu bisa lihat pohon-pohon rindang yang tinggi dan semilir angin Puncak yang sejuk, dan nggak lupa secangkir kopi atau teh. Atau mau makan juga? Pesannya Roast Duck Pasta ya.