Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Yuk Incar 7 Warung Kaki Lima Sebelum Puasa Nanti

Chandra WijayaChandra Wijaya
Waktu puasa semakin di depan mata. Daripada ngerayain "closing-an" dengan hal yang nggak-nggak, mending closing-an sama aneka makanan yang bakal bikin kamu kangen nanti. Beberapa diantaranya buka sampai siang doang lho! Coba cek nih.
Yup, ketoprak yang juga biasa dimakan saat pagi ataupun siang hari ini pasti bakalan bikin kamu rindu saat puasa nanti. Gimana nggak, saking larisnya ketoprak ini pun, sering banget siang-siang atau sore udah tutup. Rasa bumbu kacang yang wangi dan gurih juara banget!
Turut berduka, warung mie paling maknyus di Tebet ini selalu tutup selama bulan puasa. Kamu pasti luar biasa kangennya! Makanya, sebelum hari puasa tiba, puas-puasin makan mie ayam atau mie yamin penuh minyak yang luar biasa di sini. Tenang, warung mie ini bukan tutup saat puasa karena mengandung babi, tapi pegawainya emang pulang kampung, kok!
Masih dengan mie ayam, gerai satu ini juga nggak kalah rame dengan sajian mie khas Bangka yang enak. Mau pesan mie ayam ataupun yamien, kamu wajib puas-puasin makan di sini karena tempat ini juga biasanya sudah tutup saat sore hari.
Saat puasa nanti, salah satu makanan yang nggak boleh singgah sedikit di pikiran adalah sate padang ini. Ngebayangin bumbunya yang kental dengan bawang goreng di atasnya, bisa-bisa membawa dampak buruk nanti. Hati-hati ya!
Begitupun Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Nasi goreng yang dimasak bertimbun-timbun dalam panci berukuran besar ini ternyata bikin bumbu juga merata dan enak banget. Belum lagi sama daging kambing yang bersahabat di mulut.
 - @eanindyaView All Photos
Photo Source: @eanindya
Mengingat bubur identik sebagai sarapan pagi ataupun siang, biasanya makanan ini suka melintas nggak sengaja di pikiran pas puasa. Nah, bubur yang enak dan creamy emang di sini doang. Lelehan kuning telur setengah matangnya bisa merusak pikiran saat puasa nanti. Jangan kebanyakan mikir, puas-puasin makan sekarang aja!



 - dinda denita dewiView All Photos
Photo Source: dinda denita dewi
Sehabis pulang beraktivitas nanti, langsung singgah aja ke sini. Pesan sop kaki kambing yang terkenal sama campuran rasa susu ini. Rasa gurih ini yang membuat penggemar sop kambing banyak mengincar tempat ini. Yuk puas-puasin!