Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Gado-Gado Legendaris Di Jakarta Yang Masih Bertahan!

Nimas AriniNimas Arini
Gado-Gado Legendaris Di Jakarta Yang Masih Bertahan! - Main Photo
Gado-Gado Legendaris Di Jakarta Yang Masih Bertahan!
Gado-gado khas Betawi emang banyak tersebar di Jakarta. Tapi yang legendaris tinggal tersisa sedikit banget nih. Nah kita mau kasih tau nih gado-gado legendaris yang ada di Jakarta. Yuk langsung aja dibaca dan dicoba!
Gado-gado Bonbin ini emang legendaris usianya bahkan udah lebih dari setengah abad. Walaupun udah puluhan tahun rasa gado-gado di sini nggak berubah, bahakan banyak yang kembali datang karena pengen nyicipin rasa nostalgia. Bumbu kacangnya yang gurih dan pekat emang nggak bisa ditemuin dimana-mana, yang bikin beda bumbu kacangnya ini direbus dulu. Sepiring gado-gado di sini harganya Rp 38.000.
Gado-gado Cemara ini juga termasuk legendaris di Jakarta. Dulu gado-gado ini emang ada di Jl. Cemara tapi sekarang gado-gado ini ada di Tanah Abang. Walaupun pindah tempat rasa gado-gadonya nggak berubah loh. Sambal kacangnya yang legit dicampur potongan sayuran dan lontong bikin rasanya makin mantap!
Gado-gado direksi ini terletak di kawasan kuliner pecinan lama Petak Sembilan. Untuk kawasan di daerah Kota, gado-gado direksi ini udah jadi legenda banget. Penasaran nggak sih kenapa dinamain Gado-Gado Direksi? Ternyata dulu banyak banget bos-bos perusahaan sekitar Kota bahkan menteri yang makan di sini karena itu dinamian Gado-Gado Direksi.
Gado-gado Taman Sari ini termasuk gado-gado yang cukup tua di Jakarta. Cuma jangan salah dengan rasanya yang enak dan ngangenin banget. Satu lagi yang bikin unik di sini kerupuknya pakai kerupuk udang yang bikin rasa gado-gadonya beda banget!
 - Dian Anisa PutriView All Photos
Photo Source: Dian Anisa Putri
Letak tempat makan ini nggak begitu jauh dari Gado-Gado Bonbin jadi orang kadang suka ketuker gitu. Gado-gado Asinan Cikini ini punya penggemarnya masing-masing. Gado-gado Cikini ini juga udah jadi legenda karena sudah ada sejak tahun 60an dan masih bertahan sampai sekarang. Rasanya yang masih otentik bikin banyak orang datang ke sini.