Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Tujuh Crepes Unik di Jakarta Yang Bikin Penasaran

Chandra WijayaChandra Wijaya
Crepes1
@myfoodiestory
Pamor menu crepes sepertinya tidak ada matinya. Sampai saat ini, kudapan satu ini masih banyak ditemui di tiap-tiap sudut pusat perbelanjaan dan restoran untuk memanjakan lidahmu. Yuk intip variasi crepes masa kini yang dibuat semenarik mungkin!
2
Photo Source:  @myfoodiestory
Aneka menu crepes unik di D' Crepes siap bikin hari-harimu ceria. Salah satu yang mesti dicoba adalah Pandan Srikaya Cheese. Perpaduan warna merah dan hijau pada kulit crepesnya selalu bikin penasaran dan sensasi kelezatan isi yang terdiri dari selai srikaya dan taburan cheese-nya bikin selalu tergoda untuk menyantap lebih dari satu.
3
Photo Source:  Aranzi Cafe
Pencarian crepes selanjutnya bisa kamu arahkan ke daerah Sunter, tepatnya di Aranzi Cafe. Di sini kamu bisa temukan aneka menu super unik yang pas untuk foto Instagrammu. Coba saja varian pancake, crepes, pudding parfait, hingga kopi.   
4
Photo Source:  @widyaselvine
Pengemar crepes pastinya kenal dengan Momi & Toy's Creperie. Coba lihat tampilan menu ini, pasti tergodan, kan? Soal rasa pasti tidak diragukan lagi karena adonannya terbuat dari tepung almond yang bikin cita rasanya beda dan aromanya menggoda.
5
Photo Source:  @pkulezat
Dijamin tidak ada kata tidak puas saat kamu mencicipi Crepe Signature. Bagaimana tidak, dengan porsinya yang cukup besar sudah langsung bikin kamu penasaran. Ditambah lagi dengan varian rasa menunya yang bisa dikreasikan sesuai selera.
6
Photo Source:  @eat4lifes
Nah, gerai crepes satu ini pasti dengan gampang kamu temukan di mana-mana. Ya, di Ichiban Crepes kamu bisa pesan varian menu crepes yang kamu mau, mulai dari hot crepes, cold crepes, savory crepes, dan special crepes. Tinggal pilih saja yang kamu suka. 
7
Photo Source:  Jakarta Cookery
Buat acara akhir pekan kamu, varian menu crepes di Le Quartier bisa jadi opsi menarik supaya kamu bisa bersantai sembari menikmati santapan lezat. Kamu bisa cicipi menu red velvet di mana kelezatannya dibalut dengan kulit crepes hingga topping yang tampak serba merah ini. Bahkan di tengahnya pun sengaja dilengkapi kue red velvet plus tambahan whipped cream untuk menyempurnakan rasanya. 
8
Photo Source:  @zerofny
Pilihan lain untuk mencoba crepes ada Ebisuya di kawasan Bandengan, Jakarta Utara. Sensasi menumenu Hokkaido Mille Crepes dijamin kamu mabuk kepayang. Tata penyajian yang unik dipadu dengan kualitas rasanya pasti jadi sajian penutup yang menyenangkan.