Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Taro, Minuman Ungu yang Unyu

Taro, Minuman Ungu yang Unyu - Main Photo
athenia89.wordpress.com
Warna ungu itu sering disebut-sebut sebagai 'warna janda', tapi itu tidak berlaku di bidang kuliner. Bicara soal makanan atau minuman, warna ungu pasti mengingatkan kamu dengan talas atau lebih dikenal dengan sebutan taro. Dan jaman sekarang, orang-orang di bidang kuliner pun semakin kreatif mengolah taro. Salah duanya yang bisa kamu temukan di beberapa kedai di Jakarta adalah taro latte / taro frappe. Disajikan dingin ataupun panas, taro tetap lezat dinikmati. Yuk lihat sembilan kedai di Jakarta yang punya minuman olahan taro.
 - KoultouraView All Photos
Photo Source: Koultoura
Yang pertama dan paling terkenal udah pasti ada di Koultoura. Suasana yang nyaman bisa membuat kamu betah untuk lama-lama nongkrong menikmati taro latte di sini. Ditambah lagi interior 'jaman sekarang' yang bisa kamu temui. Jadi kalo ke sini, jangan lupa pesen taro latte sekalian foto-foto ya!
 - @abelariandyView All Photos
Photo Source: @abelariandy
Kalo yang satu ini cocok buat dinikmati siang-siang terik di Jakarta nih. Iced Taro Frappe didampingi dengan Iced Red Velvet Frappe. Tapi di sini juga ada taro latte kok dengan harga 35 ribu aja.
 - http://myfooddirectory.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://myfooddirectory.blogspot.co.id/
Selanjutnya ada Ice Blended Taro di Cafetaria Tanjung Duren. Dengan bayar 40 ribu aja kamu bisa meneguk banyak taro nih di sini. Gelasnya gede dan bikin seger banget!
 - eatintangerangView All Photos
Photo Source: eatintangerang
Kalo yang dingin kan cocok dengan terik panasnya Jakarta, tapi karena akhir-akhir ini Jakarta sering hujan, mending kamu dateng ke Grab Me Coffee di Serpong dan pesen Hot Taro Latte dengan latte art-nya yang cantik.
 - Tof SicacillaView All Photos
Photo Source: Tof Sicacilla
Di nomer 5 Qraved punya Iced Taro Latte dari Tof Sicacilla di Mall of Indonesia. Harganya 35 ribu aja loh. Taro latte ini bisa nemenin nongkrong kamu sambil nyemilin beberapa pilihan sandwich yang mereka punya.
 - One Fine DayView All Photos
Photo Source: One Fine Day
Dengan 35 ribu rupiah aja kamu bisa dihangatkan dengan taro latte di One Fine Day Kelapa Gading nih. Hangatnya minum taro latte di sini bisa nandingin kehangatan dipeluk sama pacar kamu deh pasti :p
 - anas_kusumaView All Photos
Photo Source: anas_kusuma
Mau yang lebih murah lagi? Di sini ada secangkir taro latte hangat dengan hanya bayar 30 ribu aja. Sambil ditemenin sama Chocolate Nut Croissant atau Almond Croissant bakal bikin hari kamu makin sempurna deh.
 - @rezaramadan14View All Photos
Photo Source: @rezaramadan14
Nah, buat kamu yang tinggal di daerah Serpong dan ngidam minum taro latte, di Flow Coffee juga ada kok. Interiornya didominasi dengan kayu jadi terasa nyaman banget buat nongkrong, belajar atau hanya sekedar ngemil.
 - Head & Brew Coffee EateryView All Photos
Photo Source: Head & Brew Coffee Eatery
Dan yang terakhir adalah taro latte untuk warga jauh yaitu Bekasi. Jangan salah loh, di Bekasi itu banyak banget cafe yang hits dan salah satunya Head & Brew Coffee Eatery. Harga yang relatif murah membuat warga sekitar Bekasi betah banget hangout di sini.