Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodSuka Yang Berukuran Panjang? 6 Makanan ini Cocok Untuk Kamu

Bunga Rampai

Order Now

Roast Chicken

Order Now

Eat Happens Food Place

Order Now

Suka Yang Berukuran Panjang? 6 Makanan ini Cocok Untuk Kamu

Kevin IrwanKevin Irwan
Suka Yang Berukuran Panjang? 6 Makanan ini Cocok Untuk Kamu - Main Photo
Suka Yang Berukuran Panjang? 6 Makanan ini Cocok Untuk Kamu
Eitss, sebelum berpikiran jorok, panjang-panjang disini adalah ukuran makanannya loh! Nah karena kita lagi ngomongin makanan, selain ukuran yang panjang, makanan-makanan berikut itu juga enak-enak banget loh! Ini dia makanan-makanan panjang yang harus kamu coba!
 - @caniatangela_blogView All Photos
Photo Source: @caniatangela_blog
Wow wow wow, panjang banget kan sosisnya! Saking panjangnya sampe dibuat spiral! Dinamakan Sosis Gedongan, hidangan seharga Rp. 210.000,- ini bener-bener enak, bukan cuman kuantitasnya aja yang besar!
 - caprianistView All Photos
Photo Source: caprianist
Nah, ini dia hot dog super panjang! Panjang hot dog ini sampe 30cm loh. Seru banget kan? Namanya Super Vegas Hotdog, menu yang satu ini harus banget kamu cobain! Pasti laper kamu langsung ilang deh!
 - kulineriView All Photos
Photo Source: kulineri
Kita beranjak ke Bogor sedikit. Di kota tetangga Jakarta yang satu ini, kamu bisa nemuin pizza super panjang, tepatnya satu meter! Cocok banget nih buat kamu yang kalap kalo makan!
 - @eathappensView All Photos
Photo Source: @eathappens
Wah, liat dari fotonya aja udah bikin ngiler banget kan? Hungry John ini bisa di share untuk lima orang loh. Tapi kalo kamu gak suka berbagi, yaaa, nikmatin aja deh sendiri, dijamin bakal puas banget! Kenyangnya bisa sampe dua hari!
 - @ivys_lifeView All Photos
Photo Source: @ivys_life
Indomie goreng emang menu yang standart. Penyajiannya-pun gitu-gitu aja, tapi beda nih dengan yang satu ini, dinamakan Mie Meter, kamu bisa liat sendiri gambarnya diatas, panjang banget piringnya!!
 - @melissatanuwijayaView All Photos
Photo Source: @melissatanuwijaya
Kita berpindah ke menu yang manis-manis, es krim panjang! Nah es krim ala Korea ini emang unik, karena cone-nya panjang banget!! Es krimnya sampe nongol di kedua ujungnya, lucu banget kan!
Qraved | Life is Tasty