Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sudah Pernah Coba 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?

SintyaSintya
Sudah Pernah Cobain 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?1
Sudah Pernah Coba 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?
Selain sate ayam dan sate kambing, jenis sate lainnya yang juga punya cita rasa yang nggak kalah lezat. Penasaran mau coba? Datang saja ke spot-spot makan berikut ini!
Bakso Bakar Pak Gendut Sudah Pernah Cobain 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?2View All Photos
Photo Source:  @agungdien
Kalau biasanya kita lebih sering menjumpai sate ayam dan sate kambing, beda dengan sate yang satu ini, yaitu Sate Bakso. Bakso berukuran lumayan besar di sini dibakar dengan bumbu yang bisa kita pilih sendiri tingkat kepedasannya, mulai dari level 1-3. Kalau kamu sendiri, berani coba yang level berapa?
Harum Manis Restaurant Sudah Pernah Cobain 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?3View All Photos
Photo Source: 
Kalian pernah dengar menu sate legendaris, "Sate Satu Meter" di Jakarta? Restoran yang menjual menu ini adalah restoran Harum Manis. Nama menu "Sate Satu Meter" bukan berarti kamu akan menjumpai sate dengan tusuk sepanjang satu meter lho, ya! Jadi, menu ini terdiri dari 30 tusuk sate yang disajikan dalam tempat sepanjang satu meter yang bisa dihabiskan oleh lima orang sekaligus. Untuk satenya sendiri diolah dengan bumbu dari Jawa dan Bali, dan dalam satu porsinya terdiri dari berbagai jenis sate, mulai dari sate wagyu ribs, maranggi beef, sate ayam Mbok Ayu, sate kleweran, sate domba, dan sate Padang Uni Ida.
Sate Taichan Bang Ocit Sudah Pernah Cobain 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?4View All Photos
Photo Source:  shecreatbelly
Sate unik selanjutnya adalah Sate Taichan yang akhir-akhir ini sedang menjadi primadona di berbagai kalangan masyarakat. Di Jakarta sendiri, sate taichan yang banyak dicari adalah Sate Taichan Bang Ochit yang ada di Senayan. Saking ramenya, kita bisa menunggu berjam-jam hanya untuk mendapatkan sepuluh tusuk sate taichan, lho! Waktu menunggu yang super lama ini sungguh berbanding terbalik dengan waktu menghabiskan satenya yang terbilang cukup cepat. Hal ini karena ukuran dagingnya yang kecil-kecil. Uniknya, sate ini tidak disajikan dengan bumbu kacang atau bumbu kecap seperti sate pada umumnya, melainkan pakai sambal cabai dan taburan serbuk garam. Kamu pasti pernah coba, kan?
HAOTE - Sate Maranggi Sudah Pernah Cobain 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?5View All Photos
Photo Source:  @haotemaranggi
Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Purwakarta untuk bisa menikmati gurihnya sate maranggi, karena kamu bisa menemukannya di HAOTE, Senopati. Sate ini ada yang dibuat dengan daging kambing dan ada juga daging sapi. Porsinya cukup besar, jadi sangat cocok untuk yang sedang kelaparan.
Sate Babi Johan Sudah Pernah Cobain 5 Sate Unik Di Jakarta Ini?6View All Photos
Photo Source:  @yuni_purba
Siapa yang suka daging babi? Kalau kamu penggila daging babi, rasanya wajib banget untuk mencoba sate babi yang satu ini. Yup, inilah Sate Babi Johan yang nama dan kelezatannya sudah melegenda. Salah satu lokasinya ada di Pantai Indah Kapuk. Kalau ke sini, siap-siap saja untuk menikmati daging babi yang juicy yang dibakar dan disiram dengan sambal kecap yang pedas. Yummy!