Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Steak yang Dagingnya Ori dan Ga Perlu Kamu Bikinin Vlog

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Steak yang Dagingnya Ori dan Ga Perlu Kamu Bikinin Vlog1
burhanbasori
Baru-baru ini lagi rame banget vlog soal bedain yang mana yang ori sama KW (palsu). Kenapa bisa begitu? Alasannya sepele banget: karena Young Lex pernah "ketipu" beli sepatu Yeezy KW. Dan akhirnya, sebagai teman --ga tau teman baik atau teman jahat atau malah teman jauh bodo amat-- Kemal Palevi akhirnya bikin vlog khusus yang ngebahas mana sepatu Yeezy KW dan mana sepatu Yeezy yang ori. Ah, ribet deh pokoknya. Sepatu yang ori sama yang KW aja ampe segitunya diteliti. Ya, Qraved emang ga paham sama seluk beluk sepatu. Yang mana yang ori sama yang mana yang KW, Qraved juga kurang tahu. Itu soal sepatu. Kalo soal steak, Qraved tahu betul mana steak yang dagingnya ori dan rasanya enak, tanpa harus repot-repot kamu bikinin vlog dulu ataupun nganalisa teksturnya.
C's Steak & Seafood Restaurant Steak yang Dagingnya Ori dan Ga Perlu Kamu Bikinin Vlog2View All Photos
Photo Source:  C's Steak & Seafood Restaurant
Mau dilihat dari mana aja, steak dari C's Steak ini udah pasti pakai daging ori. Soalnya, Tip-Tip Beef Medallions ini punya tekstur daging yang lembut terus bumbunya berasa banget. Terus, yang bisa bikin lebih enak lagi, steak ini ada saus chimicurry yang rasanya otentik Argentina banget.
Meaters Steak & Ribs Steak yang Dagingnya Ori dan Ga Perlu Kamu Bikinin Vlog3View All Photos
Photo Source:  @theomnivore
Pun begitu sama steak di Meaters Steak. Semua steak di sini udah pasti pakai daging asli: bukan KW ataupun glongongan. Liat aja gambar well cooked steak di atas. Dari situ kamu udah bisa tahu: kalo steak ini benar-benar enak dan empuk.
Meat Me Steak House & Butchery Steak yang Dagingnya Ori dan Ga Perlu Kamu Bikinin Vlog4View All Photos
Photo Source:  Meat Me Steak House & Butchery
Selain pakai daging ori, menu steak di Meat Me ini merupakan steak yang paling mengerti perut orang Indonesia banget. Soalnya, di sini kamu bisa makan steak pakai nasi. Kamu dijamin kenyang dan ga bakal kecewa.
Street Steak Steak yang Dagingnya Ori dan Ga Perlu Kamu Bikinin Vlog5View All Photos
Photo Source:  Street Steak
Biar kata namanya Street Steak, steak di sini bukan steak murahan. Kalo ga percaya cobain aja. Kamu akan dibuai sama rasa steak yang enak banget dan juga empuk. Porsinya juga gede, 500gr. Dijamin kenyang deh pokoknya.
Andakar Steak yang Dagingnya Ori dan Ga Perlu Kamu Bikinin Vlog6View All Photos
Photo Source:  Andakar
Andakar emang jagonya bakar-bakar daging. Soalnya steak di sini punya rasa khas banget terus bumbunya juga meresap ke dalam daging. Dan yang bikin lebih asyik, steaknya dipaduin sama jagung yang gurih dan segar. Asoy.
Outback Steakhouse Steak yang Dagingnya Ori dan Ga Perlu Kamu Bikinin Vlog7View All Photos
Photo Source:  burhanbasori
Nah, kalo Outback sih jagan ditanya lagi. Selain dagingnya empuk dan bumbunya meresap, mereka juga punya saus yang khas banget. Saus yang ga ada di steakhouse lain dan yang pasti rasanya ngangenin. Berani coba?
Holy Smokes Steak yang Dagingnya Ori dan Ga Perlu Kamu Bikinin Vlog8View All Photos
Photo Source:  Holy Smokes
Beuhhhh.. Holy Smokes nih! Selain enak, empuk, dan punya saus khusus, steak di sini punya presentasi yang menawan juga. Kamu pasti ga akan rela langsung makan steak ini tanpa di foto dulu. Ya, ga?