Sign In

Search

Sensasi Pedas Bakso Penyet yang Bikin Ketagihan!
Bahagia itu sederhana. Kalaupun nggak menyantap ayam penyet, bakso penyet saja sudah berhasil bikin lidah bergoyang. Jangan salah, bakso yang empuk dan sedikit garing kemudian dinikmati bersama sambal yang pedas nyelekit di lidah, pasti bikin ketagihan, apalagi buat kita orang Indonesia yang dominan menyukai rasa pedas! Yuk simak ulasan Qraved ini. 
Langsung saja arahkan setirmu ke tempat yang terkenal dengan khas penyetan dan sambalnya. Yap, Warung Bu Kris! Kalau kamu ingin mencoba santapan yang berbeda selain ayam penyet, coba saja pesan Bakso Penyet yang seharga Rp 21.000 ini. Satu porsinya sudah berisi empat potong bakso dengan lautan sambal yang bisa dipilih tingkat kepedasannya.
Adapun Warung Leko. Tempat makan ini juga sudah banyak dikenal orang dan nggak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Yuk, sesekali beralih ke menu bakso penyet yang dijamin akan bikin kamu menelan ludah saat pesananmu diantar. Sambalnya pun juara, diracik dengan sangat pas di lidah kita. 
Coba juga langkahkan kaki ke daerah Sunter. Di sini, kamu bisa temukan gerai Dapur BangJo yang terkenal dengan kelihaiannya memadukan sambal dan aneka penyetan. Jangan cuma pesan ayam saja, coba juga padukan dengan Bakso Penyet, kamu pasti ketagihan!
Namanya saja sudah Super Penyet, tentu kamu bisa dengan mudahnya menemukan aneka penyet, termasuk bakso. Jangan khawatir nggak akan kenyang, coba pesan menu paket yang sudah terdiri dari bakso, tahu, tempe, telor, lalap, dan tentu sambalnya yang juara. Makin pedas, makin nikmat!
Buat kamu yang berada di kawasan Kemang, wajib banget singgah ke restoran satu ini. Tersadji adalah salah satu spot paling mantap untuk mengisi perut dengan santapan khas Nusantara. Di sini kamu bisa pilih sesuka hati menu kesukaanmu dalam deretan pajangan yang tersaji begitu saja, sesuai seperti namanya. Tapi jangan sampai lupa, ambil pula Bakso Penyet-nya, lihat lumuran sambal di seluruh bagian bakso ini saja sudah berhasil bikin ngiler!