Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sensasi Makan Siang ala Jerman di Paulaner Brauhaus

Kevin IrwanKevin Irwan
Sensasi Makan Siang ala Jerman di Paulaner Br�¤uhaus1
Paulaner Brauhaus
Ingin merasakan pengalaman makan dan minum ala Jerman yang autentik? Paulaner Bräuhaus adalah tempat yang cocok banget buat kamu! Brand asal Jerman yang sudah lahir semenjak 1634 ini menawarkan beer Jerman autentik yang juga bisa dinikmati dengan makanan khas Jerman Selatan di restoran yang dekornya seru banget karena bikin kita merasa seperti ada di Eropa.
Paulaner Internasional saat ini mempunyai lebih dari 25 cabang yang berlokasi di seluruh dunia, sementara di Asia Tenggara baru ada di Singapore dan Jakarta aja loh! Tetapi tidak semua Paulaner memiliki keunikan yakni adanya brewery yang terletak satu lokasi dengan restorannya. Beruntungnya kita di Jakarta, Paulaner Bräuhaus memiliki brewery sendiri yang lokasinya di dalam gedung Hotel Indonesia Kempinski. Di Indonesia, Paulaner adalah satu-satunya restoran yang mempunyai brewery sendiri, jadi beer yang disajikan di sini diproduksi langsung di brewery mereka lalu langsung disajikan di restorannya tanpa proses kemasan atau filter, keren kan? Penggemar beer harus banget nih meluncur ke sini!
  Gak cuman minuman, Paulaner Bräuhaus juga dikenal dengan berbagai jenis makanan khas Jerman Selatan atau Bavaria, yang enak dan ngenyangin banget. Serunya lagi, mereka mempunyai opsi menu makan siang yang harganya cocok di kantong, cocok banget buat kamu yang sedang sibuk dan tidak punya waktu banyak buat makan siang di hari kerja. Menu yang ditawarkan adalah menu favorit yang dibuat dalam porsi sedang sehingga pas untuk makan siang. Mulai dari Paulaner Platter, Roasted Chicken Leg, Pork or Chicken Schnitzel ‘hunter style’, grilled Nuernberger sausages, dan juga Swabian noodles in creamy cheese sauce.
Paulaner Platter merupakan gabungan dari beberapa menu andalan dari mereka yaitu pork knuckle, sosis, hingga meatloaf bisa kamu temukan dalam satu porsi hidangan yang satu ini. Cocok banget buat kamu para penggila daging! 
Paulaner Platter2View All Photos
Photo Source: Paulaner Brauhaus
Untuk Roasted Chicken Leg, potongan ayam bagian paha yang telah dibumbui dipanggang hingga kulitnya garing, namun menjaga kelembutan dagingnya sendiri. Bumbu yang simple digunakan untuk memasak ayam ini dan justru sangat menampilkan cita rasa asli dari ayam yang digunakan. 
Roasted Chicken Legs3View All Photos
Photo Source: Paulaner Brauhaus
Sementara menu Schintzel, terdapat dua pilihan protein yang bisa kamu pilih, yaitu daging ayam atau babi. Schnitzel yang bisa kamu temuin di Paulaner Bräuhaus gak bakal mengecewakan deh. Daging yang dibalut tepung kemudian digoreng hingga super garing, namun tetap lembut dan juicy di bagian dalamnya. Super enak! 
Schintzel4View All Photos
Photo Source: Paulaner Brauhaus
Berikutnya adalah Grilled Nuernberger Sausages. Sosis merupakan salah satu makanan paling khas dari Jerman, dan sosis yang disajikan di Paulaner Bräuhaus ini semuanya dibikin sendiri alias homemade. Jadi 100% dibuat sendiri menggunakan resep autentik milik Paulaner! Soal rasa pasti terjamin deh. 
Grilled Nuernberger Sausages5View All Photos
Photo Source: Paulaner Brauhaus
Opsi menu lunch yang terakhir adalah Swabian Noodles in Creamy Cheese Sauce. Swabian noodles adalah sejenis mie atau pasta asal Jerman, mempunyai tekstur yang gak jauh berbeda dengan mie biasa tetapi disajikan dengan saus keju yang super creamy, gurih, dan lembut. Penasaran kan pasti ngerasain mie asal Jerman? 
Swabian Noodles in Creamy Cheese Sauce6View All Photos
Photo Source: Paulaner Brauhaus
Nah gimana? Seru banget kan minuman dan makanan di Paulaner Bräuhaus? Apalagi dengan lunch option yang super menggoda tadi. Segera deh meluncur ke Paulaner Bräuhaus yang berlokasi di kawasan Thamrin ini!