Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!

Iqra RabikaIqra Rabika
Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!1
Kedai Soto Ibu Rahayu
Kota yang satu ini emang gak akan pernah ada habisnya buat menyuguhkan wisata yang seru buat yang datang kesini. Bogor, mulai dari wisata alamnya hingga wisata kulinernya, semua yang ada di Bogor ini emang menawan banget, makanya kota ini sering dijadikan escape town dari Jakarta. Nah, mumpung besok weekend, mendingan wisata kuliner ke Bogor yuk bareng Qraved! Ini nih rekomendasinya buat kamu yang mau sehari wisata kuliner di Bogor.
Kedai Soto Ibu Rahayu Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!2View All Photos
Photo Source:  Kedai Soto Ibu Rahayu
Kuliner pertama yang harus kamu coba begitu menginjakkan kaki di Kota Hujan ini adalah soto. Nah, kedai soto paling enak yang ada di Bogor adalah, Kedai Soto Ibu Rahayu. Di sini kamu bisa menikmati semangkuk soto yang hangat yang beda dari tempat lain. Cobain aja soto goreng mereka kalo gak percaya!
Kang Bakso Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!3View All Photos
Photo Source:  Kang Bakso
Bogor yang cuacanya lebih dingin dari Jakarta emang bikin laper melulu. Nah, kalo gitu coba deh kamu melipir ke Kang Bakso. Di sini kamu bisa menikmati bakso kekinian yang enak banget. Bayangin aja semangkuk bakso daging yang di dalamnya ada kejutan keju melelehnya. Duh, jadi laper deh.
Toge Goreng Mak Evon Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!4View All Photos
Photo Source:  makanlagilagimakan
Wisata kuliner di Bogor wajib banget buat nyobain makanan yang satu ini, Toge Goreng. Nah, tempat makan toge goreng yang enak emang cuma di Mak Evon. Bumbu kacangnya yang ditaburi diatas tauge yang di goreng ini kerasa banget kacangnya, dan gak ada duanya.
Asinan Gedong Dalem Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!5View All Photos
Photo Source:  eddyhioe
Belum ke Bogor namanya kalo kamu belum nyobain asinan khas Bogor. Nah, biar wisata kuliner kamu di Bogor makin afdol coba deh melipir buat nyicipin Asinan Gedong Dalem. Asinannya yang pake sayur dan buah ini kuahnya sedikit asam, tapi segar banget! Bikin mata kamu melek lagi buat melanjutkan wisata kulinermu.
Meno Koffie Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!6View All Photos
Photo Source:  bogoreatery
Wisata kuliner itu waktunya untuk mencoba makanan-makanan yang unik, seperti yang ada di Meno Koffie ini. Disini kamu bisa menikmati sandwich mereka yang unik nih. Yang unik dari sandwich di Meno Koffie ini adalah isiannya yang berupa tempe. Hah apa, tempe? Iya tempe. Makanya unik banget kan? Cobain deh, karena rasanya yang gak bakalan bikin kecewa.
Basian Addict Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!7View All Photos
Photo Source:  @futurescale
Siang-siang di Bogor sih pasti panas juga ya, namanya juga siang. Makanya saat siang hari ada baiknya kamu melipir nih ke Basian Addict yang punya menu ice cream. nah, ice cream disini disajikan diatas batok kelapa dan dibuat secara homemade lho, jadi pastinya enak banget. 
Lemongrass Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!8View All Photos
Photo Source:  Lemongrass
Nah, kalo pengen nyobain makanan yang unik bisa juga nih dateng ke Lemongrass. Tempat ini emang hits banget, makanya pantas buat kamu jadiin destinasi wisata kuliner kamu. Selain tempatnya yang hits, disini juga punya makanan yang unik banget, namanya roti tissue. Tuh liat aja rotinya segede itu, bingung gak tuh gimana makannya.
Roti Unyil Venus Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!9View All Photos
Photo Source:  echaa_canceriina
Sehari di Bogor pun berakhir nih, jangan lupa bawain oleh-oleh buat orang di rumah. Kamu bisa belikan mereka roti unyil yang udah jadi oleh-oleh khas Bogor nih. Rotinya yang ukurannya bite size ini punya banyak pilihan rasa dan pas banget buat dijadikan oleh-oleh.