Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sate Lilit di Jakarta yang Bikin Kangen Bali

Iqra RabikaIqra Rabika
Sate Lilit Bali1
prieskalie
Bali emang terkenal banget di kalangan wisatawan, bukan hanya karena alamnya yang indah, tapi juga karena kulinernya yang bisa bikin ketagihan. Nah, buat kamu yang doyan kulineran, udah pernah belum nih menikmati kuliner khas Bali yang satu ini, Sate Lilit. Emang sih gak begitu terkenal kayak Ayam Betutu tapi kalo kamu udah nyobain dijamin nagih deh. Nih, Qraved kasih tau tempat makan yang punya sate lilit enak di Jakarta yang bisa bikin kamu kangen sama Bali.
Seafood Terrace Sate Lilit Bali2View All Photos
Photo Source:  Seafood Terrace
Pertama ada Seafood Terrace nih yang puny sajian khas Bali yang bisa kamu coba. Emang sih Seafood Terrace ini terkenal dengan sajian seafoodnya, tapi sajian khas Jimbaran mereka juga gak kalah nikmat lho. Cobain aja deh sate lilitnya yang bakalan bikin ketagihan.
Smarapura Sate Lilit Bali3View All Photos
Photo Source:  risma.rusdyantoro
Smarapura yang ada di Tebet ini punya berbagai sajian khas Bali yang bisa kamu coba, salah satunya adalah sate lilit mereka nih. Sate lilit mereka yang beragam ini ada yang terbuat dari daging hingga seafood lho, jadi kamu bisa bebas memilih yang paling kamu suka.
Bebek Tepi Sawah Sate Lilit Bali4View All Photos
Photo Source:  dewi_indriani
Di Jakarta tapi kangen dengan suasana Bali? Coab deh makan di Bebek Tepi Sawah. Tempatnya yang kental dengan ornamen-ornamen Bali ditambah dengan sajian Bali yang enak-enak pasti bikin kamu lupa kalo kamu gak lagi di Bali. Sate lilit mereka juga bakalan bikin kamu lupa diri deh saking nikmatnya!
Warung Nyoman Sate Lilit Bali5View All Photos
Photo Source:  jenzcorner
Punya sajian nasi campur khas Bali yang nikmat, bikin Warung Nyoman yang ada di Serpong ini diburu pencinta masakan Bali. Nah, salah satu side dish yang bisa bikin makan nasi campur kamu makin enak udah pasti sate lilit dong! Sate lilit mereka yang disajikan cokelat kehitaman karena di bakar ini emang gak ada duanya.
Le Seminyak Sate Lilit Bali6View All Photos
Photo Source:  Le Seminyak
Menikmati suasana Bali gak perlu lagi nih jauh-jauh ke Bali, di Le Seminyak juga bisa. Disini emang suasananya asik banget dan bikin kamu serasa lagi di Bali. Selain tempatnya yang nyaman, makanan khas Bali terbilang cukup lengkap ada disini, sate lilitnya sih yang paling bikin kangen Bali.
Ayam Betutu Khas Gilimanuk Sate Lilit Bali7View All Photos
Photo Source:  b4b1b0y
Walaupun namanya Ayam Betutu Khas Gilimanuk bukan berarti mereka gak punya sajian khas Bali lainnya. Disini mereka punya menu sate lilit yang bisa bikin kamu tiba-tiba kangen sama Bali, gimana gak, satenya yang empuk dengan bumbu yang meresap emang enak banget!
Bebek Bengil Sate Lilit Bali8View All Photos
Photo Source:  prieskalie
Bebek Bengil yang ada di Menteng juga gak hanya jualan bebek lho. Mereka juga punya sajian sate lilit yang nikmatnya gak ada duanya. Disini kamu bisa pesan sate lilit dengan urap biar makan kamu terasa makin nikmat. Dijamin, bakalan ngingetin Bali banget.