Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Rupa-rupa Es Krim di Jakarta yang Ga Biasa

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Rupa-rupa Es Krim di Jakarta yang Ga Biasa1
Canteen
Es krim itu emang enak. Bisa dikreasiin jadi apa aja. Bisa dibuat topping waffle, bisa dipaduin sama kopi, ataupun dimakan tanpa kondimen tambahan. Apalagi kalo teksturnya lembut dan manisnya ga bikin enek. Itu biasa. Di Jakarta, ada banyak es krim yang tampilannya ga biasa dan rasanya unik kayak yang ada di bawah ini.
Il Vero Gelateria Rupa-rupa gelato Baru di Jakarta2View All Photos
Photo Source:  Il Vero Gelateria
Kamu udah pernah nyobain es krim yang bahan dasarnya buah naga? Kalo misalnya belum, kamu bisa mampir ke Il Vero Gelateria, di sana ada es krim buah naga yang bisa dikombinasiin sama rasa-rasa lainnya. Misalnya aja, kamu kombinasiin sama es krim rasa mangga. Pasti rasanya akan jadi sangat luar biasa.
Canteen Rupa-rupa gelato Baru di Jakarta3View All Photos
Photo Source:  Canteen
Kalo di Canteen, es krim strawberry sorbet yang enak itu "direndam" di dalam chocolate pannacotta yang punya citarasa pahit manis itu. Enak banget. Es krimnya yang lembut bisa pas banget beradu sama rasa pahit manisnya coklat pannacotta.
Frozen Ben Rupa-rupa gelato Baru di Jakarta4View All Photos
Photo Source:  myfunfooddiary
Nah, beda lagi sama Frozen Ben. Di sana, es krimnya dijadiin topping chocolate stick. Jadi, kamu mau ga mau harus cepet-cepet makan es krim ini. Kalo ga tar bisa meleleh dan netes ke tanganmu. Dan bahaynya, es krim ini nagih banget, jadi kalo kamu habisin ini es krim cepat-cepat, kamu jadi pegen lagi dan lagi.
North Pole Cafe Rupa-rupa gelato Baru di Jakarta5View All Photos
Photo Source:  food escape
North Pole emang ga ada lawannya. Kreasi mereka soal es krim ga ada habisnya. Yang terbaru es krim yang punya tampilan mirip sama Jigllypuff. Lucu banget. Jadi rada ga tega buat makan.
Es Gentong Rupa-rupa gelato Baru di Jakarta6View All Photos
Photo Source:  @fiamettafebie
Es krim yang jadi topping banana split itu biasa. Tapi, gimana kalo es krim jadi topping pisang goreng? Yang kaya gini cuma ada di Es Gentong. Es krimnya yang lembut dan manisnya pas ini bisa berkombinasi sama rasa pisang goreng yang manis gurih. Terus, lebih mantabnya lagi, ada taburan kacangnya juga. Mantab abis.
The Dutch Gastrobar Rupa-rupa gelato Baru di Jakarta7View All Photos
Photo Source:  jktfoodbang
Pernah nyobain es krim vanilla yang dikombinasiin sama brownies coklat? Enak banget dan nagih! Dan uniknya, kombinasi ini ga bikin enek, meski es krim dan juga brownies-nya punya citarasa manis yang dominan.
Ekabi Rupa-rupa gelato Baru di Jakarta8View All Photos
Photo Source:  jktfoodhunting
Kalo Ekabi punya menu yang dinamain Es Cacing. Ada semacam jeli kenyal yang dikombinasiin sama biji selasih dan biji mutiara. Nah, es krim vanilla-nya dijadiin topping. Enak dan unik banget. Cobain deh.