Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

Pempek Palembang Dengan Rasa Otentik Di Jakarta

November 16, 2015 14:28
Pempek Palembang Dengan Rasa Otentik Di Jakarta
Pempek tau dong makanan khas Palembang yang enak banget dan kaya rasa. Si putih pempek yang garing di luar kenyal di dalam. Nah yang suka banget sama pempek udah pernah cobain semua pempek yang ada di list kita belom?
Photo source: Odi Pipit Baim Ahmed
Pempek ini termasuk pempek legendaris di Jakarta, kayaknya udah ada dari jaman nyokap bokap pacaran. Letaknya dari dulu sampai sekarang masih sama yaitu di bioskop Megaria. Rasanyasama sekali nggak berubah dari dulu sampai sekarang!
Photo source: John S.
Pempek Pak Raden ini juga terkenal banget di Jakarta. Rasanya yang gurih dan berasa banget ikannya bikin si putih kenyal ini banyak penggemarnya. Belum lagi rasa cukanya yang mantap banget! Di sini juga ada pempek panggang yang rasanya enak banget!
Photo source: @kelvinsutedja
Pempek Garuda ini lumayan unik karena di sini bukan cuma tersedia yang terbuat dari ikan tenggiri tapi ada juga yang udang. Penasaran nggak sama pempek udang? Kamu harus cobain deh karena rasanya super unik
Photo source: @stanzazone
Pempek di sini benar-benar menggunkan ikan tenggiri jadi rasa ikannya berasa banget. Udah gitu tepungnya juga pas jadi paduannya pas banget. Selain itu di sini juga ada macam-macam jajanan khas Palembang lainnya kaya martabak Har, tekwan, dan mie celor.
Photo source: Detik Food
Pempek kulit di sini bisa dibilang jadi andalaan banget dan banyak yang nyari. Rasa garingnya pempel kulit di sini bakal bikin ketagihan belom lagi ditamabh cukanya yang kecut manis. Perpaduan yang bakal bikin kamu susah buat lupain deh!
Photo source: @josephinecarullioei
Rumah makan yang satu ini emang udah terkenal banget sama makanan khas Palembangnya. Nggak salah kalau pempeknya juga punya rasa otentik. Bayangin deh kenyalnya pempek ini dicelup di cuka ditambah potongan timun, beuh mantap!
Photo source: Zeura W.
Pempek yang satu ini dikenal dengan porsinya yang gede apalagi yang kapal selem. Kamu bakal puas banget nih kalau makan di sini. Kuahnya juga kental jadi makin mantap.
Photo source:
Kalau ke sini harus siap-siap untuk antri karena emang banyak banget yang suka sama pempek ini. Kalau ke sini jangan lupa untuk nyobain es kacang merahnya yang bakal bikin ketagihan banget.