Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodNasi Goreng Spesial Buat Kamu yang Bokek

Nasi Goreng Gila 81

Order Now

Nasi Goreng Gila Gondrong

Order Now

Nasi Goreng Sabang Bang Roby

Order Now

Nasi Goreng Mafia

Order Now

Nasi Goreng Spesial Buat Kamu yang Bokek

Iqra RabikaIqra Rabika
Nasi Goreng Spesial Buat Kamu yang Bokek - Main Photo
Maksindo
Nasi goreng emang makanan yang gampang banget ditemui di Jakarta, hampir di tiap persimpangan kamu bisa nemuin abang nasi goreng yang mangkal atau bahkan keliling komplek kamu. Nah, walaupun tukang nasi goreng ada banyak tapi yang punya nasi goreng spesial yang bisa bikin kamu ketagihan tuh gak banyak, apalagi ditambah dengan yang punya harga yang gak bikin bokek. Penasaran kan nemuin nasi goreng kaya gitu dimana? Simak nih rekomendasi nasi goreng special dari Qraved. 
Nasi Goreng Warung Bhakti Nasi Goreng Komplet - obendonView All Photos
Photo Source: obendon
Warung nasi goreng yang satu ini terkenal punya beragam nasi goreng spesial yang bisa memuaskan perut kamu tanpa harus membuat kamu jadi bokek. Warung Bhakti ini punya segala jenis nasi goreng mulai dari ayam sampai udang dengan rasa yang manis dan gurih. Pas banget buat menangkis rasa lapar di malam hari nih.
Nasi Goreng Gila 81 Interior - View All Photos
Photo Source: 
Buat kamu yang tinggal di Pondok Gede, ada nasi goreng yang harus banget kamu cobain. Namanya adalah Nasi Goreng 81, mereka punya menu nasi goreng yang mantap banget yaitu nasi goreng selimut dimana nasi gorengnya yang berisi ikan teri dan sosis dibalut dengan telur dadar dan ditaburi dengan keju. Mantap banget kan?
Nasi Goreng Gila Gondrong Nasi Goreng Gila - myfunfooddiaryView All Photos
Photo Source: myfunfooddiary
Nasi goreng gila tuh emang enak banget makanya banyak banget nasi goreng gila bertebaran di Jakarta. Nah, salah satu nasi goreng gila yang terkenal karena rasanya yang enak dan harganya yang gak bikin kantong bolong adalah Nasi Goreng Gila Gondrong yang ada di Menteng. Yang bikin nasi goreng disini beda karena memasaknya yang menggunakan mentega dan juga bumbu kemiri. 
Nasi Goreng Ijo Thole Nasi Goreng Warna warni - Elle RosalineView All Photos
Photo Source: Elle Rosaline
Nasi goreng yang satu ini special banget karena punya nasi goreng yang beda banget dibandingkan yang lain. Nasi Goreng Ijo Thole ini punya nasi goreng yang warna-warni, mulai dari hitam, hijau, sampe merah. Karena keunikannya itu makanya gak heran kalo mau makan disini kamu mesti antri dulu. Cobain deh soalnya harganya juga gak bakalan bikin sakit hati kok.
Nasi Goreng Sabang Bang Roby Nasi Goreng sosis - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Nasi goreng yang ada di daerah Sabang ini udah terkenal banget kelezatannya. Mereka punya berbagai nasi goreng special yang bisa memanjakan perut kamu, mulai dari nasi goreng sosis, sampe nasi goreng kambing ada disini. Nah, yang bikin Nasi Goreng Bang Robby ini beda karena penggunaan bumbu kacangnya yang bisa bikin kamu ketagihan.
Nasi Goreng Mafia Nasi Goreng Spesial Rempah - maksindoView All Photos
Photo Source: maksindo
Buat kamu yang doyan banget sama pedas harus cobain nasi goreng di Nasi Goreng Mafia. Disini kamu bisa menikmati nasi goreng yang punya rasa pedas yang berasa banget. Penggunaan rempah-rempah di nasi goreng ini bikin nasi gorengnya jadi mantap banget. Udah gitu harganya gak bikin kantong jebol. Harus banget nih kamu cobain kalo lagi bokek.
Nasi Goreng Liem Nasi Goreng Petai - qravedView All Photos
Photo Source: qraved
Nasi Goreng Lie mini punya nasi goreng yang nikmat banget. Nasi goreng yang ada di daerah Dharmawangsa ini punya nasi goreng gila yang bisa bikin kamu tergila-gila karena rasanya yang enak dengan porsinya yang cukup banyak tapi gak bikin kamu merogoh kocek dalam-dalam. Pas banget kan buat kamu yang lagi bokek?
Qraved | Life is Tasty