Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodNasi Goreng Paling Spesial di Bandung

Nasi Goreng Paling Spesial di Bandung

PitacilyPitacily
Nasi Goreng Paling Spesial di Bandung - Main Photo
letsgoeatall.blogspot.com
Bisa dibilang, nasi goreng adalah makanan wajib hampir setiap orang. Selain karena makanan yang satu ini enak dinikmati kapan saja, rata-rata satu porsinya juga dapat mengenyangkan perut dan menyenangkan hati. Orang Indonesia pasti gak bisa deh dipisahkan dengan makanan yang satu ini. Setelah Qraved jalan-jalan ke Bandung, ternyata di sana ada banyak kedai yang menawarkan nasi goreng dengan rasa yang bikin ketagihan. Yuk langsung aja liat list-nya.
Nasi goreng Mas Yono Nasi Goreng - letsgoeatall.blogspot.comView All Photos
Photo Source: letsgoeatall.blogspot.com
Walaupun hanya berjualan di gerobak kaki lima, tapi Nasi Goreng Mas Yono ini emang selalu ramai oleh pengunjung. Selain karena harganya yang terbilang murah yaitu berkisar antara 9k - 18k, pilihan rasanya pun banyak seperti nasi goreng biasa, rempah, kemangi, bumbu bali dan lainnya.
RM Legoh Nasi Goreng Babi Cuka - foodspoiler.wordpress.comView All Photos
Photo Source: foodspoiler.wordpress.com
Kalo yang satu ini spesialnya nasi goreng dengan bacuk atau babi cuka. Jadi kalo kamu gak makan babi, harus hati-hati pesan di sini. Porsinya ngenyangin dengan harga yang nyenengin. Dijamin kamu gak bakal rugi deh makan di sini.
Nasi Goreng Surya Bundo Nasi Goreng Padang - www.duniaicip-icip.blogspot.comView All Photos
Photo Source: www.duniaicip-icip.blogspot.com
Di nomor tiga ada nasi goreng padang. Walaupun hanya terletak di sebuah tenda, tapi koki di sini bisa sekaligus memasak 30 porsi karena selalu ramai dengan pengunjung. Dan untuk satu porsinya, kamu hanya perlu membayar 8k aja Qravers!
Nasi Goreng Pandu Cek Acong Nasi Goreng Babi - http://myfunfoodiary.com/View All Photos
Photo Source: http://myfunfoodiary.com/
Beralih lagi ke nasi goreng babi, Pandu Cek Acong bisa kamu nikmati dari jam 4 sore sampai habis. Jadi kalo mau ke sini jangan terlalu malam karena takutnya kamu gak kebagian. Satu porsinya dihargai 38k. Tenang aja, gak bakal nyesel deh kamu makan di sini. Pasti bikin nagih.
Nasi Goreng Gentayangan Nasi Goreng - sebandung.comView All Photos
Photo Source: sebandung.com
Kita mulai masuk ke menu unik spesial buat kamu. Nasi Goreng Gentayangan ini gak cuma namanya aja ya yang horror, tapi penyajiannya pun horror. Sebuah kotak berbentuk peti ini dijadikan sebagai piring di sini. Hiii hati-hati ya kamu bakal digentayangin dengan kelezatan yang satu ini.
Tanggo Pork Resto Nasi Goreng - http://helenysm.com/View All Photos
Photo Source: http://helenysm.com/
Selanjutnya ada yang gak mau kalah unik nih, Nasi Goreng Uji Nyali! Harganya 30k untuk seporsi nasi goreng babi dengan tambahan daging babi panggang yang rasanya endes banget! Yakin gak penasaran mau uji nyali di sepiring nasi goreng ini?
Braga Permai Nasi Goreng - http://ms-always-hungry.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://ms-always-hungry.blogspot.co.id/
Daerah 'kota tua' nya Bandung juga gak mau kalah dengan sajian nasi goreng spesial yang bisa kamu nikmati. Nasi goreng rendang dan kepiting adalah dua menu yang rasanya juara di Braga Permai. Gak perlu bayar mahal-mahal cukup bawa uang 50k aja kamu udah bisa pulang dengan senang, perut kenyang bahkan dapet kembalian.
Qraved | Life is Tasty