Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menu Sederhana yang Rasanya Bikin Terlena

Iqra RabikaIqra Rabika
Menu Sederhana yang Rasanya Bikin Terlena  - Main Photo
@wilzie
Makan pake menu yang sederhana belum tentu rasanya juga sederhana. Makanan-makanan ini emang sederhana, tapi rasanya bakalan bikin kamu terlena saking nikmatnya.
2View All Photos
Photo Source: food.detik
Di Warung Bakti kamu bisa muasin diri kamu dengan nasi goreng mereka yang enak. Walaupun cuma nasi goreng, disini mereka punya banyak pilihan campuran kayak ati, ampela, sampe udang juga ada. Dijamin rasa nasi gorengnya bisa bikin kamu terlena dan mau nambah.
3View All Photos
Photo Source: pastainews
Makanan yang sederhana ya cuma di warteg. Warteg Kharisma Bahari yang ada di Cilandak ini udah terkenal banget karena rasanya yang enak dan juga tempatnya yang buka 24 jam. Menu makan kamu sederhana tapi rasanya dijamin luar biasa.
4View All Photos
Photo Source: @wilzie
Sate Ayam Kambing RSPP ini letaknya ada di seberang Rumah sakit Pertamina. Walaupun jualannya kaki lima, buat rasa Sate Ayam kambing RSPP ini bintang lima. Dijamin kamu bakalan terlena karena daging mereka yang lembut.
5View All Photos
Photo Source: berthanatalia
Walau namanya Sate Jaya Agung, disini gak cuma jualan sate doang. Salah satu menu mereka yang enak banget adalah soto ayam Lamongannya.Karena pemiliknya emang orang Lamongan asli jadi bisa dipastikan kalau rasa sotonya persis kayak di Lamongan.
6View All Photos
Photo Source: generation g
Salah satu tempat buat kamu yang lagi nyari makanan yang sederhana dan murah. Angkringan Khas Tulung Agung ini emang konsepnya kayak angkringan pada umumnya, prasmanan dan lesehan. Menu makanan mereka yang wajib kamu coba adalah Nasi Teri mereka yang menggoda.
7View All Photos
Photo Source: heyninski
Makanan yang sederhana dan pastinya enak adalah Indomie. Makan Indomie di Warm Mee ini kamu bisa pilih mau pakai telur, kornet, keju, abon, atau keempatnya. Enak dan murah!
8View All Photos
Photo Source: Roti Bakar Wiwied
Makanan yang juga terlihat sederhana, tapi rasanya ngena tuh roti bakar. Di Roti Bakar Wiwied, rotinya tebal dan juga punya topping keju dan coklat yang melimpah. Dijamin kamu bakalan kenyang.