Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Menikmati Keromantisan Valentine's Day di Igor's Pastry & Cafe

PitacilyPitacily
Menikmati Keromantisan Valentine's Day di Igor's Pastry & Cafe1
Qraved Team
Terlalu sibuk memilih tempat dan merencanakan untuk merayakan Valentine’s day bersama pasangan terkadang membuat kita lupa dengan detail kecil di hari Kasih Sayang. Sesuai tradisinya, Valentine, memang identik dengan pemberian coklat kepada pasangan. Jika kamu sudah merencakanan malam yang tepat untuk menikmati sajian lezat Valentine’s dinner, jangan lupa juga untuk membeli coklat atau bunga untuk si dia.
Igor’s Pastry & Cafe kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan para pasangan di hari penuh Kasih Sayang. Tahun ini, Valentine’s day tanpa coklat dari Igor’s mungkin akan terasa kurang lengkap. Yuk, langsung saja lihat beberapa pilihan coklat yang sudah Igor’s Pastry & Cafe persiapkan sangat spesial khusus untuk kamu dan pasanganmu!

Bear Glass (Rp 150.000)

2
Photo Source:  Qraved Team
Sebuah cangkir bermotif hati berwarna merah muda yang diisi dengan chocolate stick dan biscuit bisa menjadi pilihanmu. Dengan harga Rp 150.000, kamu sudah bisa membuat pasanganmu merasa senang karena berbagai coklat dan biscuit olahan dari Igor’s Pastry memiliki rasa yang lezat. Chocolate stick bergambar wajah beruang ini juga bisa kamu beli satuan dengan harga Rp 40.000. Akan jauh lebih hemat jika kamu membeli Bear Glass ini, kan?

Romantic Valentine (Rp 200.000)

3
Photo Source:  Qraved Team
Selanjutnya ada sebuah vas orange berisikan lima coklat Ferero. Seolah-olah kamu memberikan coklat beserta bunga yang cantik pada pasangan. Bunga ini tentu adalah bunga artificial yang tidak akan layu dan bisa selamanya disimpan oleh pasanganmu. Di samping sebuah vas orange cantik ini terdapat Valentine Flanel Bag yang dijual seharga Rp 75.000 berisi coklat. Bagaimana kalau beli saja keduanya, yuk?

Winnie The Pooh Happy Valentine (Rp 225.000)

4
Photo Source:  Qraved Team
Ini dia yang paling cute! Jika pasanganmu suka dengan tokoh kartun Winnie the Pooh, kamu bisa membelikannya Winnie The Pooh Happy Valentine seharga Rp 225.000. Tapi jika pasanganmu bukan penggemar tokoh kartun Winnie the Pooh, pasti dia juga tidak akan bisa menolaknya karena memang coklat Valentine yang satu ini sangat menggemaskan!

Truly in Love (Rp 250.000)

5
Photo Source:  Qraved Team
Selain coklat dan bunga, boneka juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk diberikan untuk pasangan di hari Valentine. Boneka beruang imut berwarna abu-abu ini ditemani dengan bunga dan tiga meringue stick yang bisa memaniskan hari si dia. Tidak perlu diragukan lagi, Truly in Love adalah pilihan yang tepat untuk diberikan kepada pasanganmu di hari Kasih Sayang.

Ferero (Rp 300.000)

6
Photo Source:  Qraved Team
Dan, produk terakhir adalah sebuah buket bunga artificial yang disertai dengan lima buah coklat Ferero homemade seharga Rp 300.000. Jika kamu hanya ingin membeli setangkai bunga dengan coklat Ferero, kamu bisa memilih Ferero Single dengan harga Rp 35.000. Cantik, kan?
Selain kelima produk utama yang disebutkan di atas, masih banyak produk coklat spesial Valentine dari Igor’s Pastry & Cafe yang bisa kamu dapatkan langsung di outlet mereka di Jl. Wijaya 2 No. 122. Jangan lupa juga untuk membawa member card supaya kamu bisa menikmati diskon 10% 5% dari Igor’s Pastry & Cafe. Ayo segera datang ke Igor’s dan nikmati keromantisan Valentine’s day di sini!