Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodMencari Kuliner Jogja di Ibu Kota

Gudeg Bu Dibyo

Order Now

Bakmi Jogja Jape Methe

Order Now

Bakpia Pathok 12

Order Now

Angkringan Khas Tulung Agung

Order Now

Mencari Kuliner Jogja di Ibu Kota

PitacilyPitacily
Mencari Kuliner Jogja di Ibu Kota - Main Photo
ariffadlillah.com
Buat kamu yang lebaran tahun ini gak bisa pulang kampung ke Jogja, jangan sedih. Kamu tetep bisa telfon keluarga kamu yang jauh di sana saat hari lebaran nanti. Dan untuk mengobati rasa rindu kamu dengan Jogja (terutama masakannya), Qraved mau bantu kamu cari kuliner khas Jogja di Ibu kota. Gimana? Mau ikut?
 - vivaView All Photos
Photo Source: viva
Salah satu gudeg asli dari Jogja yang punya cabang di Jakarta ya ini Qravers, Gudeg Bu Dibyo. Rasa gudegnya pas, gak terlalu manis tapi kamu bisa ngerasain 'Jogja' deh di setiap suapannya. Jangan lupa juga sambel krecek dan telur gudeg yang rasanya juga menggoda.
 - http://diahsetiarohman.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://diahsetiarohman.blogspot.co.id/
Selain gudeg, sego kucing dan angkringan juga bisa mengobati rindu kamu dengan Jogja, bener kan? Di Kelapa Gading, ada Angkringan Mas Paijo yang suasananya sukses bikin kangen kota Jogja di malam hari. Apalagi setiap pelayan di sini melayani pelanggannya menggunakan bahaa Jawa halus.
 - Sisca T.View All Photos
Photo Source: Sisca T.
Dari namanya aja kita udah tau yang satu ini asalnya dari mana. Bakmi Jogja Jape Methe ini punya mie yang rasanya Jogja banget! Dengan suwiran ayam kampung yang banyaaakk dan proses memasaknya itu menggunakan areng, rasanya udah pasti nikmat.
 - rekomendasi.meView All Photos
Photo Source: rekomendasi.me
Getuk. Salah satu oleh-oleh yang bisa kamu temukan di Jogja ternyata bisa kamu temui di Ibu Kota, Jakarta. Selain getuk singkong, banyak jajanan lain yang terbuat dari singkong juga bisa kamu temukan di sini. Jajanan di sini pun terbuat dari bahan-bahan dengan kualitas yang terbaik loh, jadi soal rasa gak perlu di ragukan lagi.
 - jagomasakenak.blogspot.comView All Photos
Photo Source: jagomasakenak.blogspot.com
Bakpia Pathuk adalah salah satu varian Bakpia yang berkembang di Jogja. Saat ini Bakpia Pathuk udah menjadi salah satu oleh-oleh khas dari Jogja juga. Awalnya sih bakpia hanya berisi kacang hijau, tapi sekarang kayaknya keju dan coklat jadi dua rasa terfavorit, ya?
 - tulungagung-nda.blogspot.co.idView All Photos
Photo Source: tulungagung-nda.blogspot.co.id
Angkringan di Jogja itu kan bukanya pada malam hari, sama nih kayak angkringan di Jakarta yaitu Angkringan Khas Tulung Agung yang baru bisa kamu datangi setelah maghrib. Yang bikin lebih kangen lagi sama Jogja, sering ada seniman jalanan yang membawakan lagu-lagu sambil menemani kita menyantap susu jahe + sego kucing di sini.
 - www.kampungkuliner.comView All Photos
Photo Source: www.kampungkuliner.com
Nah kalo yang satu ini, bakmi godognya juara! Dengan harga 15k per-porsinya, mie godog yang satu ini selain menghangatkan perutmu, juga bisa mengobati rindumu dengan mie godog asli Jogja.
Qraved | Life is Tasty