Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Makanan yang Segarnya Ngalahin Minuman

Iqra RabikaIqra Rabika
Makanan yang Segarnya Ngalahin Minuman - Main Photo
studioexen
Siang yang terik, jalanan macet dan kerjaan yang numpuk kadang bikin kita jadi ngantuk dan gak semangat. Kamu perlu sesuatu yang segar-segar buat bangunin diri kamu. Nah, yang segar-segar itu gak selalu minuman lho, ada kalanya makanan yang kamu makan lebih berasa bikin kamu melek dan segar lagi dibandingkan minuman. Makanan yang Qraved kasih listnya ini bisa bikin kamu melek lagi.
 - cariyukView All Photos
Photo Source: cariyuk
Mie Tarik Rica-Rica dari Mie Tarik Laiker punya rasa yang gurih, pedas, dan juga sedikit asam. Perpaduan tiga rasa itu bikin Mie Tarik Rica-Rica ini punya rasa yang unik dan seger banget buat dimakan siang-siang.
 - travel.kompasView All Photos
Photo Source: travel.kompas
Sop Buntut Cut Meutia ini letaknya emang agak nyempil dekat Mesjid Cut Meutia, tapi gak bikin tempat ini jadi sepi pengunjung. Sop Buntutnya yang enak banget ini punya daging yang mudah lepas dari tulang dengan bumbu yang meresap. Dijamin bisa bikin kamu kebangun lagi karena rasanya yang mantap.
 - aiaidunkView All Photos
Photo Source: aiaidunk
Masakan Manado yang satu ini bisa banget bikin kamu melek. Ikan kerapu kuah asam Manado yang ada di Bumbu Den ini isinya ikan kerapu dan sayuran dengan rasa kuah yang asam segar khas Manado. Dijamin bisa bikin hari kamu segar lagi sesegar makanan yang baru kamu makan.
 - thebittengoldenView All Photos
Photo Source: thebittengolden
Buat kamu yang lagi loyo cocok banget buat nyobain Sop Ayam Klaten Pak Min yang ada di Matraman. Kuah sop ayam yang hangat dengan rasa gurih jadi makin segar kalau ditambah dengan perasan jeruk nipis dan sambal. Kamu pasti bakalan ketagihan.
 - food.detikView All Photos
Photo Source: food.detik
Bakso Andara 354 ini pas banget buat kamu cobain kalau kamu lagi nyari makanan yang bisa menyegarkan diri lagi. Kuahnya yang panas, dengan rasa gurih yang mantap berpadu dengan bakso urat bakalan terasa lebih nikmat dimakan pakai sambal.
 - sendokgarpuView All Photos
Photo Source: sendokgarpu
Pilihan makanan yang bisa bikin kamu segar lagi gak hanya makanan berat aja. Pempek Megaria yang tergolong sebagai cemilan ini juga bisa bikin kamu melek. Pempeknya punya tekstur yang kenyal didalam dan garing di dalem berpadu sempurna dengan kuahnya yang terbuat dari cuka khas Palembang.
 - ruthwijayaView All Photos
Photo Source: ruthwijaya
Sayur Asem di Warung Betawi H. Munayar ini seger banget. Sayur asem yang punya isi sayuran kayak jagung, labu siam, kacang tanah, daun melinjo, daun kol yang dimasak pake asem jawa dan melinjo ini bakalan lebih nikmat kamu nikmatin pake nasi panas dan ikan asin.
 - poisonvilleView All Photos
Photo Source: poisonville
Rujak Cingur ini bisa bikin kamu jadi bangun lagi. Kuahnya yang pake saus kacang, petis udang, gula merah, dan irisan pisang klutuk ini punya rasa yang gurih dan segar banget.