Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

6 Kuliner Enak di Cempaka Putih!

January 06, 2016 11:35
6 Kuliner Enak di Cempaka Putih!
Buat kamu yang tinggal di Cempaka Putih dan sekitarnya kita mau kasih rekomendasi tempat makan yang enak nih. Kuliner di Cempaka Putih ini enggak kalah loh sama daerah lain. Banyak banget yang unik dan enak dengan harga yang bersahabat. Yuk langsung saja cari tahu!
Photo source: Jenzcorner
Kalau kamu tinggal di sekitaran Cempaka Putih sama Rawamangun pasti udah pada tahu bebek yang sempat bikin heboh ini. Dulu yang cuma di warung tenda sekarang Bebek Kaleyo udah banyak banget cabangnya. Kamu yang pengen ngerasain Bebek Kaleyo di tempat asalnya harus banget ke sini. Bebeknya yang nggak keras plus sambelnya yang bikin keringatan bakal bikin kamu nambah satu porsi lagi.
Photo source: Anak Jajan
Walaupun letaknya yang agak di belakang tapi Radja Gurame ini harus banget kamu datengin. Sajian ikan gurame di sini banyak banget, kamu bisa pilih yang standar kayak digoreng kering sampai gurame yang dimasak kuah Thailand. Rasanya sedap banget! Asem campur pedasnya berasa banget.
Photo source: Huk Garden Family Resto
Photo source: Huk Garden Family Resto
Susah-susah gampang kan cari resto yang punya suasana kayak rumah sendiri. Tapi tenang di Cempaka Putih ada resto yang kece banget dan suasananya benar-benar homy. Nuansa putih yang ada di interiornya membuat suasana menjadi lebih hanget. Kamu yang suka sama semua jenis masakan cocok banget datang ke sini karena di sini jual beragam menu dari mulai masakan Jepang, Italia, western sampai Indonesia.
Photo source: Rumah Putih
Lagi cari-cari tempat untuk buat reunian, arisan, atau ulang tahun? Kamu bisa pilih Rumah Putih yang ada di Cempaka Putih sebagai tempat gathering. Lokasinya yang luas plus ada kolam berenang bakal bikin acaramu beda. Belum lagi makanannnya yang enak-enak banget!
Photo source: @eanindya
Bakso Taman Solo ini udah jadi legend banget di kawasan kuliner ini. Bakso ini kayak nggak pernah sepi, selalu ramai mau siang ataupun malam. Nggak salah sih kalau bakso ini jadi idola banyak orang soalnya bakso di sini benar-benar pakai daging sapi jadi emang enak dan sedap banget. Apalagi kalau nyeruput kuahnya yang bening dan berkaldu sapi. Hmmm yummy!
Photo source: @karaicanteen
Selain restoran Karai Canteen ini juga biasa dijadikan tempat untuk belajar kesenian seperti menggambar dan membuat clay. Nah tempat ini cocok banget buat kamu yang pengen mengisi waktu luang. Tempatnya yang kayak rumah juga enak untuk dijadikan tempat ngerjain tugas kantor. Soal masakan di sini rasanya mirirp sama masakan rumahan jadi tunggu apalagi!