Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kopital Cafe di Bandung Tempat Nongkrong Menikmati Kopi Lokal dan Berbagai Kuliner Favorit

david handokodavid handoko
Kopital Cafe di Bandung Tempat Nongkrong Menikmati Kopi Lokal dan Berbagai Kuliner Favorit1
Kopital
Malam hari begini kalian suka bingung cari tempat yang masih bisa buat nongkrong hingga pagi hari? Pilhannya pasti sedikit banget yah. Tapi kalian ga usah khawatir, karena sekarang ada cafe yang baru buka di daerah Supratman yang buka 24 jam, asik banget bukan. Banyak pilihan menu makanan enak untuk mengisi perut kalian di Kopital Cafe di Bandung tempat nongkrong menikmati kopi lokal dan berbagai kuliner favorit.

Dynamite Cheese Baked

Kopital Kopital Cafe di Bandung Tempat Nongkrong Menikmati Kopi Lokal dan Berbagai Kuliner Favorit2View All Photos
Photo Source:  Kopital
Pecinta keju akan dipuaskan dengan menu yang satu ini deh. Spagethi panggang dengan saus dynamite spesial yang disiram lelehan keju mozzarella diatasnya bikin mupeng banget deh. Ada banyak pilihan topping yang bisa kalian pilih sesuai selera kalian seperti chicken nugget, chicken, beef, smoked beef, mince beef, atau fish dumpling. Kalian pilih yang mana nih?

Pilihan Barbarian Level Kepedasan Yang Bikin Jontor

Kopital Kopital Cafe di Bandung Tempat Nongkrong Menikmati Kopi Lokal dan Berbagai Kuliner Favorit3View All Photos
Photo Source:  Kopital
Kalau kalian pesan chicken fillet rice, mie atau spagethi disini, ada beberapa pilihan level kepedasan buat kalian pecinta pedas. Mulai dari pedes yang bikin jontor, dower, hingga nyonyor. Kebayang deh kepedesan sampai bibirnya nyonyor seru abis tentunya.

Ragam Jenis Bijih Kopi dan Teknik Pengolahan

Kopital Kopital Cafe di Bandung Tempat Nongkrong Menikmati Kopi Lokal dan Berbagai Kuliner Favorit4View All Photos
Photo Source:  Kopital
Sesuai dengan nama Cafe yang satu ini, kopi jelas jadi hal yang ingin diunggulkan disini. Dan terbukti dengan tersedianya biji kopi Robusta, Java Preanger, Bali Kintamani, Luwak Arabica, Gayo Winey, Toraja, Mandailing, Robusta Lampung, hingga Papua. Belum selesai sampai disitu saja loh, teknik pengolahan yang disediakan disini bikin kita berdecak kagum. Ada teknik pengolahan mulai dari Tubruk, Vietnam Drip, French Press, V60, Aeropress, hingga Syphon. Apa biji kopi dan teknik pengolahan favorit kalian?

Chocolato Iced

Kopital Kopital Cafe di Bandung Tempat Nongkrong Menikmati Kopi Lokal dan Berbagai Kuliner Favorit5View All Photos
Photo Source:  Kopital
Ga suka kopi hitam? Ga perlu khawatir karena ada banyak menu minuman lainnya seperti chocolato iced segar ini contohnya. Minuman dari coklat ini enak banget loh serta menggugah selera. 

Ambience Yang Asik

Kopital Kopital Cafe di Bandung Tempat Nongkrong Menikmati Kopi Lokal dan Berbagai Kuliner Favorit6View All Photos
Photo Source:  Kopital
Awas gagal focus sama waiter disini :D. Tempat tongkrongan anak muda tentunya harus asik dong yah. Design tempat disini dibuat seperti Romawi, dengan beberapa backdrop bertuliskan tulisan Romawi, serta nama menu yang beberapa dicampur ala ala Romawi gitu. Ada area Indoor dengan fasilitas colokan dan Wifi yang wajib banget buat anak muda jaman sekarang apalagi cafe nya 24 jam. Buat yang mau sambil ngerokok, ada area outdoor juga biar nyaman sambil nyeruput kopi yang enak disini.