Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kenikmatan Martabak Marfee Sejak Gigitan Pertama

david handokodavid handoko
Kenikmatan Martabak Marfee Sejak Gigitan Pertama1
@snowgr33n
Weekend telah tiba! Kemana tujuan liburan kamu disaat liburan keluar kota? Untuk warga Jakarta pilihan terbesar liburan tentunya adalah Bandung. Tidak heran, Bandung adalah kota yang sejuk dimana kita bisa puas berbelanja dan kulineran enak dengan harga yang lebih terjangkau daripada di ibukota. Salah satu kuliner yang terkenal di Bandung adalah martabak. Jajanan yang satu ini memang nikmat disantap malam hari saat udara dingin menyelimuti Bandung. 
Jika ingin mencari martabak, salah satu tempat martabak yang cukup terkenal dengan berbagai keunikan dan lokasi yang strategis bernama Martabak Marfee. Tempat ini adalah sebuah restoran dengan konsep martabak coffee satu-satunya di Bandung yang tentunya mesti kamu coba saat main ke Bandung. Martabak ini bisa dimanfaatkan sebagai oleh-oleh yang khas namun berbau modern karena martabak ini tahan hingga tiga hari. Hal ini dikarenakan proses pembuatannya yang higienis dan menggunakan bahan yang berkualitas. Kemasannya pun aman karena dibuat dari bahan food grade yang aman untuk makanan.
Daripada makin penasaran langsung Qraved bahas saja yuk ada apa saja disana.

Lokasi yang Strategis

Kenikmatan Martabak Marfee Sejak Gigitan Pertama2
Photo Source:  @foodnotebdg
Berlokasi tepat di sebelah area Factory Outlet The Secret, sebuah bangunan restoran yang memiliki area indoor dan semi outdoor di lantai atas mengusung desain interior serba kayu. Suasana ini memang diciptakan bagi anak muda yang gemar nongkrong santai menghabiskan waktu di malam hari sambil menikmati secangkir kopi lokal berkualitas dan berbagai varian martabak. Martabak Marfee buka mulai jam 12 siang hingga jam 10 malam untuk weekdays dan saat weekend buka hingga jam 11 malam. Kalau kamu sedang bingung mencari tempat untuk meeting atau acara spesial kamu, Martabak Marfee bisa jadi salah satu pilihan untuk melangsungkan berbagai acara tersebut.

Martabak Gulung

Kenikmatan Martabak Marfee Sejak Gigitan Pertama3
Photo Source:  dunia_kulinerbdg
Penasaran dengan sensasi makan martabak yang digulung? Martabak memang biasanya dilipat namun di Martabak Marfee ada varian martabak gulung yang punya sensasi berbeda saat dinikmati karena tekstur gurih dari lapisan luar martabak dapat dinikmati luar dalam. Bagian dalam martabak yang lembut dengan pilihan topping seperti cream cheese memang cocok dipadu dengan martabak gulung red velvet. 

Martabak 6 Rasa

Kenikmatan Martabak Marfee Sejak Gigitan Pertama4
Photo Source:  @snowgr33n
Ketika patungan untuk membeli martabak, menentukan rasa bisa jadi masalah terutama jika satu martabak dikonsumsi oleh beberapa orang dengan selera berbeda. Tenang, Marfee memiliki varian martabak 6 rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera jadi tidak perlu berdebat tentang pilihan topping lagi. Pilihan topping di sini pun berbeda dengan varian martabak lain karena di Martabak Marfee memiliki topping yang menggunakan buah segar seperti strawberry, pisang, kemudian ada juga kitkat green tea yang dipotong kecil-kecil membuat tekstur renyah kitkat masih terasa.

Martabak Black Velvet Matcha

Kenikmatan Martabak Marfee Sejak Gigitan Pertama5
Photo Source:  @foodnotebdg
Salah satu varian martabak yang unik di Martabak Marfee adalah varian martabak dengan adonan Black Velvet yang lembut dan dicampur dengan Black Charcoal dari Jepang serta diberi topping matcha favorit kamu. Martabak ini cocok untuk kamu yang suka menikmati martabak yang tidak terlalu manis. Dan ternyata, black charcoal itu sehat dan baik untuk kesehatan kamu.

Martabak Mini

Kenikmatan Martabak Marfee Sejak Gigitan Pertama6
Photo Source:  anak.kuliner
Ketika perasaan sedang galau, makan martabak memang jadi lebih nikmat. Namun porsi martabak kadang terlalu besar untuk dikonsumsi seorang diri. Di Marfee ada pilihan menu martabak mini yang pas untuk porsi sendiri dengan varian 50 macam. Porsi ini memang pas sebagai camilan sore sambil menyeruput latte di lantai atas dengan angin sepoi-sepoi. Jadi, segera mampir untuk mencoba martabak hits yang satu ini ya!