Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodKembali Ke Masa Lalu Saat Buka Puasa di 7 Restoran Ini

Cafe Batavia

Order Now

Cafe Batavia

Order Now

Bakoel Koffie

Order Now

Bakoel Koffie

Order Now

Lara Djonggrang

Order Now

Lara Djonggrang

Order Now

Kedai Tjikini

Order Now

Kembali Ke Masa Lalu Saat Buka Puasa di 7 Restoran Ini

PitacilyPitacily
Kembali Ke Masa Lalu Saat Buka Puasa di 7 Restoran Ini - Main Photo
cafe_batavia
Udah masuk minggu ke-2 bulan puasa nih Qravers. Udah saatnya cari suasana baru untuk berbuka puasa. Boleh sama temen sekalian kumpul bareng, atau bersama keluarga untuk cari suasana baru selain buka puasa di rumah. Dibawah ini Qraved punya 7 list restoran yang akan membawa kamu ke masa lalu dengan makan di restoran bernuansa tempoe doeloe.
 - cafe_bataviaView All Photos
Photo Source: cafe_batavia
 - @lenkflo1234View All Photos
Photo Source: @lenkflo1234
Secangkir teh hangat didampingi dengan poffertjes bisa jadi pilihan kamu untuk menu awal berbuka puasa. Tentunya dengan suasana tempoe doeloe yang bisa kamu rasakan di Cafe Batavia dengan semua interior jadulnya. Dan gedung yang ditempati oleh Cafe Batavia ini pun sudah berumur 200 tahun loh Qravers.
 - halisyfView All Photos
Photo Source: halisyf
 - mayonesiaView All Photos
Photo Source: mayonesia
Klepon, camilan khas Jawa ini jika dinikmati dengan suasana tempoe doeloe akan membuat rasanya semakin sempurna. Di Bakoel Koffie, cocok banget untuk berbuka puasa bersama teman dan mengingat masa kecil dengan berbagai camilan khas Jawa yang bisa kamu temukan di sini.
 - @teresasjohanView All Photos
Photo Source: @teresasjohan
 - @ricodablekView All Photos
Photo Source: @ricodablek
Didominasi interior kayu membuat Mangia terasa nyaman sekali untuk dijadikan destinasi berkumpul bersama keluarga. Suasana homey dan vintage bisa kamu rasakan di sini. Untuk menu berbuka puasa, kamu bisa coba untuk pesan Nasi Ayam Bunga Kecombrang atau Nasi Jeruk Sambal Dori yang rasanya enak banget!
 - @dicksonjinggaView All Photos
Photo Source: @dicksonjingga
 - jemmysukmaView All Photos
Photo Source: jemmysukma
Berbagai macam masakan Jawa dengan suasana rumah asal Keraton bisa kamu nikmati di Lara Djonggrang Menteng. Apalagi di malam hari, restoran ini semakin terasa suasana tempoe doeloe-nya loh Qravers.
 - adhitiyadcView All Photos
Photo Source: adhitiyadc
Seluruh meja dan kursi bernuansa jaman dulu bisa kamu temui di Sagoo Kitchen. Menunya pun semua di sini menggunakan ejaan lama seperti Nasi Goreng Ajam, Nasi Goreng Sampan Oedang, Tahoe Kopjok Telor dan Tjireng Koetjoer. Bahkan di sini juga ada Nasi Goreng Tempoe Doeloe loh! Nasi goreng apa ya itu kira-kira?
 - astralife.co.idView All Photos
Photo Source: astralife.co.id
Suasana mewah jaman dulu di Tugu Kunstkring Paleis Menteng juga bisa jadi salah satu destinasi kamu untuk berbuka puasa dengan suasana yang berbeda. Masakan khas Betawi dan Belanda pada masa kolonial membuat restoran ini semakin menarik perhatian banyak warga Indonesia.
 - @waysmissedView All Photos
Photo Source: @waysmissed
Satu lagi tempat bernuansa jadul yang bisa kamu temukan di daerah Cikini ini juga bisa membuat suasana buka puasamu berbeda. Berbagai macam camilan seperti Singkong, Samosa, Tape Bakar dan Pisang Bakar bisa menjadi menu berbuka puasamu.
Qraved | Life is Tasty