Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Jangan Makan di 7 Tempat Ini Kalau Kamu Bukan Steak Lovers!

PitacilyPitacily
Jangan Makan di 7 Tempat Ini Kalau Kamu Bukan Steak Lovers!1
@dedycassanova
Jangan makan di 7 tempat ini kalau kamu bukan steak lovers! Kenapa? Karena kalau kamu bukan pecinta steak, kamu pasti bakal pesen menu yang lain. PADAHAL, dari ke-7 restoran di bawah ini, steak-nya adalah juaranya! Malahan beberapa pilihan di bawah ini hanya restoran penyaji steak. Kalau kamu gak suka? Hmm, kamu masuk ke jurnal yang salah. :p
Willie Brothers Steakhouse Jangan Makan di 7 Tempat Ini Kalau Kamu Bukan Steak Lovers!2View All Photos
Photo Source:  eshtravaganza
Belum berakhir trend dari Willie Brothers Steakhouse dengan menu Raclette Steak-nya. Kalau kamu pecinta steak, kamu harus cobain menu ini! Gak cuma lelehan kejunya aja yang bakal bikin kamu jatuh cinta, tapi cita rasa dari steak-nya sendiri pun patut diacungi jempol! Juicy, tender, bener-bener steak dengan kualitas terbaik.
Salt Grill - Altitude Jangan Makan di 7 Tempat Ini Kalau Kamu Bukan Steak Lovers!3View All Photos
Photo Source:  Salt Grill - Altitude
Kalau mau menikmati steak dengan suasana mewah a la fine dining, Salt Grill bisa jadi pilihanmu. Salah satu menu yang harus kamu coba adalah Sher Wagyu Ballan Victoria serves with Moroccan Spice, Eggplant, Spinach and Chickpea Salad. Cita rasa rempah moroccan-nya itu kuat dan berasa! Wagyu-nya pun diolah dengan sangat baik. Must try!
Holy Smokes Jangan Makan di 7 Tempat Ini Kalau Kamu Bukan Steak Lovers!4View All Photos
Photo Source:  @dedycassanova
Wagyu lovers, this might be Heaven on Earth for you. Wagyu Brisket dari Holy Smokes ini wajib banget kamu pesen kalau ke Holy Smokes. Oh iya, Holy Smokes juga belum lama baru buka di Pantai Indah Kapuk tepatnya di PIK Avenue. Setelah menikmati steak, kamu bisa lanjut jalan-jalan deh.
The HolyRibs Jangan Makan di 7 Tempat Ini Kalau Kamu Bukan Steak Lovers!5View All Photos
Photo Source:  The Holyribs
Emang gak ada yang bisa menolak kelezatan Wagyu Steak salah satunya di HolyRibs. Untuk menikmati wagyu ribs juga gak perlu mahal-mahal karena harga yang diberikan The HolyRibs itu reasonable. Ditambah dengan kualitas dan rasanya yang jempolan!
Meaters Steak & Ribs Jangan Makan di 7 Tempat Ini Kalau Kamu Bukan Steak Lovers!6View All Photos
Photo Source:  @diarymakan
Prime Sirloin, Prime Ribeye, Wagyu Special, Prime Tenderloin dan juga berbagai pilihan Pork Ribs bisa kamu nikmati di Meaters Steak & Ribs. Semua menu di sini juga masih bisa di bilang affordable loh karena kamu bakal dibuat kenyang sekaligus hati senang setelah menikmati sajian dari Meaters Steak & Ribs.
Tony Roma's Jangan Makan di 7 Tempat Ini Kalau Kamu Bukan Steak Lovers!7View All Photos
Photo Source:  yessicawidarta
Selanjutnya ada Tony Roma's! Baby Back Ribs-nya tetep jadi yang paling diincar oleh semua pecinta steak atau lebih tepatnya pecinta Tony Roma's. Sambil menikmati steak, kamu juga bisa pesan beer atau cocktails sebagai pelengkap makanmu.
Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit Jangan Makan di 7 Tempat Ini Kalau Kamu Bukan Steak Lovers!8View All Photos
Photo Source:  Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Kalau yang satu ini sih udah pasti favoritnya banyak steak lovers. Harganya terjangkau, penyajian dan kualitasnya sangat diperhatikan oleh Holycow! Selain promo ulang tahun yang udah terkenal itu, setiap hari senin dan selasa kamu bisa menikmati Buddy's Combo dengan harga 178k loh untuk berdua!