Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Itinerary Buat Kamu yang Rencana Kulineran di Pantai Indah Kapuk

Chandra WijayaChandra Wijaya
BBQ Chicken & Beer1
@theluckybelly
Saking meruahnya kulineran di PIK, nggak jarang dari kita justru bingung mau ke mana dulu saat mengitari kawasan ini. Rasanya pengen nyobain semua aja! Oleh karena itu, emang butuh itinerary dengan list restoran yang recommended, biar sehari kulineran di PIK jadi hari yang menyenangkan. Mari simak deretan info dari Qraved kali ini, yuk terapin buat weekend nanti!
2
Photo Source:  foodventurer
Kalau kamu datang dari pagi, berarti saatnya isi perut dulu sesampainya di kawasan ini. Tenang, kawasan ini emang surganya kuliner, bahkan tempat makan enak untuk sarapan pun mudah ditemuin di sini. Yuk arahin setir ke Bakmi Lamlo. Mie khas Siantar ini punya cita rasa yang khas, apalagi dengan tekstur mie yang curly dan chewy. Saking enaknya, jangan gegabah dulu ya pesan banyak makanan, masih banyak lagi perjalanan kulinermu nanti!
3
Photo Source:  @hebrewscoffeepik
4
Photo Source:  @hebrewscoffeepik
Setelah puas isi perut di Bakmi Lamlo, emang enak kalau ngopi-ngopi sambil ngadem. Mengingat kawasan ini emang terik banget kalau siang hari, apalagi daerahnya dekat dengan pantai. Nah ini dia nih coffee shop dari cabang terbarunya di Cipete. Tenang aja, jam bukanya udah dari pukul 8 pagi sampai 9 malam kok. 

 
5
Photo Source:  @epigastro
6
Photo Source:  @epigastro
Oh iya, untuk menghemat kantong dan sekaligus menghemat isi perut, memang lebih baik kalau kamu dan beberapa temanmu aja yang pesan, jangan semua. Nah udah selesai ngopi sambil nikmatin siang hari, yuk beralih ke Epigastro. Siap-siap terlena sama interiornya ya. Bahkan saat masuk ke ruangannya aja, suasana nyaman langsung terasa dari sinar matahari yang mudah masuk ke rangkaian kaca yang mendominasi ruangan. Memang recommended kalau datang di siang atau sore hari. Lalu untuk menu makan siangmu, wajib banget icip Nasi Campur Bali. Rasain langsung dan setelah itu review di sini deh.
7
Photo Source:  @its_wnr
8
Photo Source:  @jchubbytraveller
Saat sore sudah tiba, perut udah kenyang, ditambah cuaca yang udah mulai hangat, mari kita beralih ke sini. Manjain mata lagi dengan konsep interior yang benar-benar playful pasti menyenangkan. Bahkan dari tata ruang dan mejanya terbilang unik, cocok nih buat foto-foto Instagrammu. Nah sembari itu, sambil makan dessert yang nggak kalah unik ini yuk. Seporsi Bun Nutella Ice Cream dengan Rainbow Cereal ini bakal nemenin keriaanmu.
9
Photo Source:  @yunifransisca
Setelah puas icip yang manis-manis, pasti beberapa temanmu ada yang lebih memilih cemilan asin. Ini dia nih restoran terbaru di PIK yang juga banyak diincar pemburu kuliner. Konsep bistro & bar yang diusung pun membuat suasana nyemilmu terasa santai dan nyaman. Pesan aja Pork Knuckle yang super crispy ini. Jangan dimakan sendiri, ingat kolesterol!
10
Photo Source: 
Setelah puas nimbun makanan ke dalam perut, coba lihat sejenak ke depan. Matahari mulai terbenam! Itu saatnya sedikit beraktivitas buat seru-seruan bareng teman. The Playroom punya jawabannya nih! Seperti namanya, tempat ini emang punya beberapa aktivitas seru yang bisa dimainkan, yaitu darts yang tersebar di mana-mana, billiard pool, bahkan beer pong kalau kamu datang lebih malam lagi. Yang mana games favoritmu?
11
Photo Source:  @theluckybelly
Nggak kerasa, hari udah mulai malam. Tentunya destinasimu belum terhenti begitu aja, akhiri aja perjalanan kulinermu dengan makan malam di BBQ Chicken & Beer. Tempat ini juga merupakan destinasi terbaru di PIK yang nggak kalah seru dibanding serentetan restoran lainnya, lho! Di sini kamu bakal dimanjain sama segala menu ayam dengan bumbu yang super enak! Bahkan saat kamu belum selesai terlena sama sajiannya aja, masih ada pilihan menu beer dan minuman lainnya buat menghabiskan malam. Yuk puas-puasin quality time-mu sebelum kembali ke rumah masing-masing. Selamat berkuliner, life is tasty!