Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Hunting 7 Makanan Khas Pontianak Terenak di Jakarta yuk!

Naomi FrancesNaomi Frances
Hunting 7 Makanan Khas Pontianak Terenak di Jakarta yuk! - Main Photo
Bakmi Kepiting Pontianak
Kamu udah pernah nyobain makanan-makanan khas Pontianak belum? Kamu harus tau kalau Pontianak punya banyak makanan khas yang enak dan lezat rasanya. Ga perlu jauh-jauh ke Pontianak, sekarang udah banyak makanan Pontianak yang bisa kamu jumpai di Jakarta. Yuk hunting makanan lezat khas Pontianak bareng Qraved!
2View All Photos
Photo Source:  Pergi Kuliner
Nasi Campur di restoran ini, porsinya pas buat bikin kamu kenyang. Nasi dicampur babi dan disiram kuah kental yg super gurih dan enak dan ditambah kuah ayam angkak! Heaven!! Lap cheong nya tiada duanya.
3View All Photos
Photo Source:  Myfunfooddiary
Bayangin bakmi pake daging ayam aja udah bikin nagih, apalagi pake kepiting? Hmmm...enak! Tapi belum sah kalau kamu belum nyobain bakmi kepiting yang rasanya juara banget ini. Bakmi Ahok, bumbunya yang gurih dan kepitingnya yang nikmat bikin bakmi ini jadi favorit semua orang.
4View All Photos
Photo Source:  Foodcious
Bakmi kepiting lain yang sama juaranya adalah Bakmi Kepiting Pontianak. Lokasinya di Gandaria City. Bakmi yang banyak digemari pengunjung ini rasanya gurih dan lezat banget. Cobain deh!
5View All Photos
Photo Source:  Foodspotting
Cemilan yang satu ini paling enak dimakan sambil minum kopi atau teh sore hari. Pisang pontianak yang manis dibalut dengan tepung, digoreng garing dan crunchy bikin kopi sore kamu terasa lebih nikmat.
6View All Photos
Photo Source:  Open Rice
Kwetiaw khas Pontianak ini digoreng dengan baso ikan, udang dan irisan daging kepiting. Rasanya fresh dan lezat banget. Porsinya juga cukup mengenyangkan. Dijamin bikin kamu kecanduan.
7View All Photos
Photo Source:  Trip Advisor
Satu lagi alternatif nasi campur khas Pontianak yang wajib kamu coba nih. Daging babi yang melimpah dicampur dengan nasi panas ini bikin acara makan kamu makin seru. Enak Banget!
8View All Photos
Photo Source: 
Mie yang disajikan bersama potongan ayam, telur, bakso, dan udang ini rasanya mantab! Udang yang fresh dan kuah yang berkaldu benar-benar bikin mie ini menggoyang lidah. Menu yang harus kamu di tempat ini antara lain, Bakmi Ayam Bakso Sapi Shan Tao dan Kwetiau Kung Fu Spesial.