Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodHunting 7 Makanan Khas Pontianak Terenak di Jakarta yuk!

Nasi Campur Alu

https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/nasi-campur-alu-mangga-besar Order Now

Bakmi Kepiting Ahok 36

http://myfunfoodiary.com/2013/10/revisit-bakmi-kepiting-ahok-36-my-all-time-favorite/#sthash.8Lk0utZM.dpbs Order Now

Bakmi Kepiting Pontianak

https://foodcious.com/bakmi-kepiting-pontianak/ Order Now

Pisang Goreng Kalimantan

http://www.foodspotting.com/places/583254-pisang-goreng-kalimantan-pluit Order Now

Kwetiaw Peng Hie

http://id.openrice.com/en/jakarta/r-kwetiau-peng-hie-kelapa-gading-halal-r301181 Order Now

Nasi Campur Akwang Pontianak

https://www.tripadvisor.co.id/ShowUserReviews-g294229-d6173285-r262601518-Nasi_Campur_Akwang_Pademangan-Jakarta_Java.html Order Now

Hunting 7 Makanan Khas Pontianak Terenak di Jakarta yuk!

Naomi FrancesNaomi Frances
Kamu udah pernah nyobain makanan-makanan khas Pontianak belum? Kamu harus tau kalau Pontianak punya banyak makanan khas yang enak dan lezat rasanya. Ga perlu jauh-jauh ke Pontianak, sekarang udah banyak makanan Pontianak yang bisa kamu jumpai di Jakarta. Yuk hunting makanan lezat khas Pontianak bareng Qraved!
Nasi Campur di restoran ini, porsinya pas buat bikin kamu kenyang. Nasi dicampur babi dan disiram kuah kental yg super gurih dan enak dan ditambah kuah ayam angkak! Heaven!! Lap cheong nya tiada duanya.
Bayangin bakmi pake daging ayam aja udah bikin nagih, apalagi pake kepiting? Hmmm...enak! Tapi belum sah kalau kamu belum nyobain bakmi kepiting yang rasanya juara banget ini. Bakmi Ahok, bumbunya yang gurih dan kepitingnya yang nikmat bikin bakmi ini jadi favorit semua orang.
Bakmi kepiting lain yang sama juaranya adalah Bakmi Kepiting Pontianak. Lokasinya di Gandaria City. Bakmi yang banyak digemari pengunjung ini rasanya gurih dan lezat banget. Cobain deh!
Cemilan yang satu ini paling enak dimakan sambil minum kopi atau teh sore hari. Pisang pontianak yang manis dibalut dengan tepung, digoreng garing dan crunchy bikin kopi sore kamu terasa lebih nikmat.
Kwetiaw khas Pontianak ini digoreng dengan baso ikan, udang dan irisan daging kepiting. Rasanya fresh dan lezat banget. Porsinya juga cukup mengenyangkan. Dijamin bikin kamu kecanduan.
Satu lagi alternatif nasi campur khas Pontianak yang wajib kamu coba nih. Daging babi yang melimpah dicampur dengan nasi panas ini bikin acara makan kamu makin seru. Enak Banget!
 - View All Photos
Photo Source: 
Mie yang disajikan bersama potongan ayam, telur, bakso, dan udang ini rasanya mantab! Udang yang fresh dan kuah yang berkaldu benar-benar bikin mie ini menggoyang lidah. Menu yang harus kamu di tempat ini antara lain, Bakmi Ayam Bakso Sapi Shan Tao dan Kwetiau Kung Fu Spesial.
Qraved | Life is Tasty