Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Gyoza Bar: Cita Rasa Gyoza Otentik Jepang yang Belum Pernah Kamu Temui Sebelumnya!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Gyoza Bar: Cita Rasa Gyoza Otentik Jepang yang Belum Pernah Kamu Temui Sebelumnya!1
Gyoza Bar
Yang kita ketahui tentang restoran Jepang di Indonesia biasanya hanyalah restoran yang berfokus di penyajian sushi, ramen, ataupun udon. Tapi tahukah kamu masih banyak lagi sebenarnya masakan Jepang lain yang belum diangkat sebagai fokus utama sebuah restoran. Ingat dengan gyoza? Nah, kini hadir sebuah tempat makan yang mengutamakan penyajian gyoza dengan cita rasa yang berkualitas. Terletak di area Tribeca Park, Central Park Mall, Gyoza Bar menjadi spot nongkrong paling mantap untuk nikmatin gyoza hasil kreasi chef handal bernama Andy Ho. Siapa sangka, di balik menu gyoza ini ada peran seorang chef handal yang nggak bisa diragukan lagi, ia pernah menjadi Apprentice untuk Chef Masharu Morimoto lho, seorang chef ternama di dunia! Nah daripada penasaran, Qraved akan bantu kasih gambaran seperti apa kenikmatan yang bakal kamu dapat saat ke Gyoza Bar. Ini dia ulasannya!

Chef Andy Ho

Gyoza Bar Gyoza Bar: Cita Rasa Gyoza Otentik Jepang yang Belum Pernah Kamu Temui Sebelumnya!2View All Photos
Photo Source: 
Di balik kenikmatan gyoza yang dihadirkan tempat ini, tahukah kamu kalau ada pelaku utama yang sudah sangat handal menyajikan berbagai jenis makanan khas Jepang. Ini dia, Andy Ho, seorang chef kelahiran Indonesia yang udah meraup banyak ilmu dan pengalaman selama belasan tahun di luar negeri. Chef Andy Ho pernah diberi kepercayaan untuk menjadi Apprentice di bawah chef ternama di dunia, yakni Chef Masaharu Morimoto, lho! Masih banyak lagi pengalaman yang udah diraup, seperti menjadi seorang Japanese master chef di Amerika Utara, Head Sushi Chef di New Jersey, dan lain-lain. Masih meragukan makanan di Gyoza Bar?

Konsep Interior

Gyoza Bar Gyoza Bar: Cita Rasa Gyoza Otentik Jepang yang Belum Pernah Kamu Temui Sebelumnya!3View All Photos
Photo Source: 
Dengan mengangkat fokus utama gyoza sebagai makanannya, tentu konsep interior yang diusung harus semenarik mungkin agar santapan kecil gyoza terasa nyaman saat duduk berlama-lama sekalipun. Pemandangan yang akan kamu jumpai adalah sebuah konsep menarik yang penuh akan unsur fun dan playful, seperti lukisan khas Jepang yang berwarna cerah di setiap tembok, ornament kayu, ayunan, dan lain-lain. Oh iya, ada lantai dua juga lho, walaupun hanya cukup untuk beberapa orang saja. Coba deh rasain sensasinya langsung. Dijamin betah!

Gyoza Nova

Gyoza Bar Gyoza Bar: Cita Rasa Gyoza Otentik Jepang yang Belum Pernah Kamu Temui Sebelumnya!4View All Photos
Photo Source: 
Ini dia yang ditunggu! Kamu pasti amat penasaran seperti apa gyoza-nya, kan? Pertama, langsung cobain menu paling andalannya, yaitu Gyoza Nova. Siap-siap nelan ludah saat makanannya datang ke mejamu. Gyoza Nova terdiri dari 6 pieces gyoza berisikan grilled chicken dengan tekstur kulit yang garing. Selain itu, kamu jug akan nikmatin taburan enoki, scallion, tobiko, dan spicy mayonnaise. Oh iya, jangan lupa juga untuk dicelupkan ke saus kecap favoritmu. Makan satu porsi aja nggak bakal cukup, lho!

Otentik Gyoza

Gyoza Bar Gyoza Bar: Cita Rasa Gyoza Otentik Jepang yang Belum Pernah Kamu Temui Sebelumnya!5View All Photos
Photo Source: 
Sedangkan menu gyoza paling otentik seperti yang ada di Jepang, bisa kamu temuin juga di sini. Pilih aja, ada Shrimp, Vegetarian, dan juga Salmon Gyoza. Seperti namanya, tentu penggunaan isi utamanya adalah udang, sayuran, dan salmon. Tapi, kamu bakal sedikit terkesima dengan menu Vegetarian Gyoza-nya. Isiannya adalah potongan buah beets, jamur, daun ketumbar, dan tahu. Iya, buah beets yang berwarna pink itu! Psst, ada Gyoza Classic Pork juga lho! Nah, kira-kira yang mana yang akan kamu pesan?

Sake

Gyoza Bar Gyoza Bar: Cita Rasa Gyoza Otentik Jepang yang Belum Pernah Kamu Temui Sebelumnya!6View All Photos
Photo Source: 
Di Jepang sana, tradisi memakan gyoza itu biasa disandingkan dengan minuman seperti sake, beer, atau mocktails, lho. Nah, supaya kamu makin puas, Qraved akan kasih kamu rekomendasi pilihan sake yang nggak akan bikin kecewa. Tenang aja, sake itu nggak selalu terasa kering kok, dengan memilih kadar angka yang semakin rendah, itu artinya tingkat kemanisannya makin terasa. Kamu bisa pilih yang ada di kategori Junmai, Junmai Genshu, Junmai Ginjo atau flavored Sake sekalipun. 
Biarpun penyajiannya seperti makanan pembuka atau cemilan, tapi gyoza di tempat ini nggak bisa kamu remehkan! Rasanya sungguh luar biasa, bahkan bisa bikin kita nggak bisa berhenti ngunyah. Sensasi menyantap gyoza untuk menemani obrolan, sambil disandingkan dengan beberapa gelas minuman, dijamin akan bikin lupa waktu. Oh iya, ada pula live music yang diadakan setiap hari Rabu, Jumat, dan Sabtu untuk menemani keseruanmu. Yuk sehabis beraktivitas nanti, sambangi langsung tempat ini! Penasaran? Klik aja button di bawah ini!