Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Dear Amerika, Ah...Terserah dengan Pemilumu!

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Dear Amerika, Persetan dengan Pemilumu!1
@deddyhuang
Huft. Belakangan ini, kita sedang disibukkan dengan debat dan kampanye yang ada di Amerika sana. Semua lini masa dan juga obrolan sehari-hari pun jadi ramai membahas pertarungan Clinton dan Trump. Ah, tapi persetan-lah dengan pemilu yang ada di Amerika sana. Bukan bermaksut apatis juga atas semua yang ada di Amerika saat ini, memang. Tapi, ya mau bagaimana lagi, siapapun preisiden Amerika setelah Obama, keadaan negeri ini tampaknya tak akan banyak berubah: tetap dijadikan objek globalisasi pimpinan Yang Dipertuan Agung Amerika Serikat. Jadi, daripada ikut dalam arus debat tak berkesudahan, ada baiknya kita makan makanan Amerika aja. Dan, karena saking enaknya makanan-makanan ini, Qraved, dengan segala kerendahan hati ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat Amerika, dan teruslah menjalankan tugas sebagai "polisi dunia", lalu biarkan kami menikmati makanan-makanan khasmu yang enak itu.
Applebee's Dear Amerika, Persetan dengan Pemilumu!2View All Photos
Photo Source:  @deddyhuang
Applebee's yang masih tergolong baru ini, punya American Grill yang enak banget. Cobain signature beef back ribs-nya deh. Kamu pasti akan dibuat ketagihan. Soalnya selain dagingnya yang empuk, mereka pakai bumbu-bumbu khusus yang ada saus barbeque khas Amerika gitu deh. Unik banget.
The Amerikana Dear Amerika, Persetan dengan Pemilumu!3View All Photos
Photo Source:  The Amerikana
Di The Amerikana ada banyak menu a la Amerika yang enak-enak itu. Apalagi ribs-nya. Dagingnya empuk dan sausnya meresap ke dalam daging. Terus, saus di ribs-nya tuh rasanya otentik banget. Duh... makasih banget Amerika(na)!
TGI Fridays  Dear Amerika, Persetan dengan Pemilumu!4View All Photos
Photo Source:  weekendnotes.com
Burger adalah salah satu alasan kita kenapa harus berterimakasih pada Amerika. Tanpa Amerika, mungkin kita semua ga akan bisa menikmati burger. Apalagi burger di TGI Friday yang ada Jack Daniels-nya ini. Udah mah burgernya enak, terus ada bacon-nya juga. Perfect!
Hard Rock Cafe Dear Amerika, Persetan dengan Pemilumu!5View All Photos
Photo Source:  eatandthreat
Kita juga patut berterima kasih pada Amerika, karena berkat mereka Hard Rock Cafe tercipta. Tempatnya asyik buat nongkrong sambil dengerin live music ataupun dinner romantis sama pacar. Makanan di sini pun enak-enak dan khas banget Amerika.
American Grill Dear Amerika, Persetan dengan Pemilumu!6View All Photos
Photo Source:  namasayarheza
Berkat Amerika juga American Grill itu ada, makanya kita bisa nikmatin steak yang ada topping jamur, terus ada calamari, dan lengkap sama dessert-nya juga. Mantab yah? Udah dagingnya juicy, bumbunya enak, terus lengkap lagi. Ah.. thanks America(an) Grill!
Wingstop Dear Amerika, Persetan dengan Pemilumu!7View All Photos
Photo Source:  Wingstop
Amerika itu ga cuma "ngelahirin" astronout yang bisa ngasih liat kita bentuk asli bulan. Tapi, orang-orang Amerika juga bisa "ngelahirin" chicken wings enak kayak yang ada di Wingstop. Sayap ayam yang tadinya biasa-biasa aja, bisa diolah jadi makanan enak, dan cocok dimakan di segala suasana.
Beer Garden Dear Amerika, Persetan dengan Pemilumu!8View All Photos
Photo Source:  Beer Garden
Nah, kita juga harus berterimakasih banyak untuk ini. El Diablo. Tanpa orang Amerika, mana mungkin akan lahir bir enak dengan kadar alkohol yang lebih tinggi dari bir-bir kebanyakan. Ah.. berkat Amerika kita tahu, kalo ternyata es teh ga bisa bantu kita nyelesein masalah, karena kadangkala bir pun ga bisa bantu nyelesein masalah.
Camden Dear Amerika, Persetan dengan Pemilumu!9View All Photos
Photo Source:  Camden
Dan... yang ini kita harus berterima kasih banyak pada Amerika. Karena berkat Amerika, kita bisa menikmati Gentleman Jack. Kalo soal rasa, kayaknya kalian semua udah tahu-lah ya. Tapi ingat, seperti tagline Jack Daniels, life freely drink responsibly ya, guys.